Jumat, 26/04/2024 - 03:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini, Ada Tiga Tim yang Berburu Kemenangan Perdana

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Tiga tim dari tiga grup Liga 2 akan memburu kemenangan perdana mereka pada musim ini lewat pertandingan pekan kelima, Kamis (22/9).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu dari tiga tim itu ialah Persela Lamongan yang menjamu Persipa Pati di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, mulai pukul 15.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sejauh ini belum mendulang satu kemenangan pun pada musim ini. Pada dua pertandingan sebelumnya Persela hanya meraih hasil imbang setelah membuka musim dengan dua kekalahan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Catatan nirmenang tersebut menjadi ironis, pasalnya sayap Persela, Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain tersubur di Liga 2 dengan torehan empat gol setelah selalu menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan musim ini.

ADVERTISEMENTS

Namun, ambisi Fakhri Husaini memetik kemenangan perdana bersama tim asuhannya tak bakal dibiarkan berjalan lancar oleh Persipa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pasalnya tim berjuluk Laskar Saridin itu punya catatan nirkalah musim ini dan tentu Riski Novriansyah cs tidak mau rekor positif tersebut berakhir begitu saja di Lamongan.

Dalam Grup Barat terdapat PSPS Riau yang juga memburu kemenangan perdana pada musim ini saat menjamu PSMS Medan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, mulai pukul 16.00 WIB.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

Misi tersebut tentu membutuhkan kerja keras Arkas Bertuah, sebab laga kontra PSMS tak ubahnya duel antara tim pemuncak dengan juru kunci klasemen Grup Barat.

Tim Ayam Kinantan juga tiba dengan catatan nirkalah dalam empat pertandingan yang sudah mereka jalani. Kesuksesan menghindari kekalahan cukup untuk menjaga posisi mereka di pucuk klasemen.

Sementara itu, di Grup Timur, Kalteng Putra juga bakal berjuang mendulang tiga poin penuh pertama mereka saat bertandang ke Stadion Batakan, Kalimantan Timur, menantang Persiba Balikpapan mulai pukul 18.15 WIB.

Laga tersebut menjanjikan pertarungan sengit, sebab bukan hanya Kalteng mencari kemenangan perdana, Persiba juga berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Rangkaian laga pekan kelima Liga 2 pada Kamis akan dibuka dengan duel di Grup Timur antara Persipal Babel United dan PSBS Biak di Stadion Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah, mulai pukul 14.15 WIB.

Pada pukul 15.15 WIB dua pertandingan akan melakoni sepak mula yakni PSKC Cimahi menjamu Karo United di Grup Barat, dan Sulut United memainkan laga tandang di markas Deltras Sidoarjo.

Deltras membawa ambisi kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan dari tur Papua.

Berbarengan dengan sepak mula Persela vs Persipa, di Grup Barat memainkan persaingan antara Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh yang akan digelar di Lapangan Atletik 1 Jakabaring, Palembang.

Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma

Sementara itu pada pukul 16.00 WIB, Semen Padang yang baru saja mengumumkan kerja sama sponsor dengan tiga perusahaan BUMN, bakal menjamu Perserang Serang di Stadion Haji Agus Salim dan akan berusaha menjaga catatan nirkalah mereka sejauh ini.

Setelah rangkaian pertandingan pekan keempat, PSMS memimpin klasemen Grup Barat, Bekasi City memuncaki Grup Tengah, dan Persipura Jayapura bertengger di puncak Grup Timur.

Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga 2 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Kamis (22/9)

14.15 (Timur) Persipal Babel United vs PSBS Biak

15.15 (Barat) PSKC Cimahi vs Karo United

15.15 (Timur) Deltras Sidoarjo vs Sulut United

15.30 (Barat) Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh

15.30 (Tengah) Persela Lamongan vs Persipa Pati

16.00 (Barat) PSPS Riau vs PSMS Medan

16.00 (Barat) Semen Padang vs Perserang Serang

18.15 (Timur) Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra

Jumat (23/9)

13.15 (Timur) Persewar Waropen vs Putra Delta Sidoarjo

15.15 (Tengah) Nusantara United vs Persikab Bandung

16.30 (Tengah) PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal

18.15 (Tengah) PSCS Cilacap vs Gresik United

20.30 (Tengah) Persijap Jepara vs Bekasi City

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi