Rabu, 17/04/2024 - 05:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Madura United Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Berbenah

ADVERTISEMENTS

Saat ini, Madura United sedang bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Madura United memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 untuk melakukan pembenahan dan menjaga konsistensi performa pada laga lanjutan kompetisi domestik tertinggi sepak bola musim ini. Saat ini, Madura United sedang bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

ADVERTISEMENTS

Madura United mengemas 23 poin dari 10 pertandingan atau baru kalah sekali dan seri dua kali, sementara sisanya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina, melalui laman resmi klub, Rabu (21/9/2022), berharap tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu agar tetap menjaga konsistensi performa dan hasil pertandingan hingga Liga 1 2022/2023 berakhir.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermakukan Aston Villa di Emirates

“Kami berharap konsistensi ini harus dijaga dan dipertahankan, agar tetap berada di atas. Bagaimana caranya, dengan tidak berpuas diri dan fokus memaksimalkan jeda kompetisi ini,” ujar Nisa, sapaan akrab perempuan berusia 27 tahun itu.

Dengan konsistensi, tentunya putri semata wayang Presiden Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi itu berharap, impian menjadi sang juara bisa terwujud pada kompetisi musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Selain hasil pertandingan yang apik, Madura United juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat di Liga 1 2022-2023 dengan hanya kebobolan lima kali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Capaian Madura United yang tahun ini berusia enam tahun itu sama dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar, serta menjadi tim terproduktif ketiga setelah Bali United FC dan Borneo FC.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil

Untuk menjaga konsistensi performa dan hasil pertandingan, Nisa mengimbau agar jajaran pelatih memanfaatkan jeda kompetisi untuk meningkatkan kematangan tim, apalagi pada Sabtu (1/10/2022) mendatang sudah kembali berlaga.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Selanjutnya, Nisa berharap Fachruddin W Aryanto dan kolega bisa lebih bersemangat untuk meningkatkan performa pada jeda kompetisi ini. “Bukan hanya semangat dari jajaran pelatih dan ofisial, kami juga ingin para pemain ikut lebih bergairah dalam mengikuti latihan. Maksimalkan waktu panjang ini karena tim lain juga akan fokus berbenah,” tegasnya.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi