Jumat, 19/04/2024 - 18:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Awal Mula Keterlibatan Pevita Pearce sebagai Sutradara Video Klip for Revenge

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – For Revenge kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik. Band Emo asal Bandung  ini merilis album terbaru bertajuk “Perayaan Patah Hati Babak 1”. Album ini berisi sembilan lagu, di antaranya Gemaung, Derana, Jentaka, Jeda, Serana Untuk Siapa?, Jakarta Hari Ini, Perayaan Patah Hati, dan Bersambung. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ada perbedaan dibanding album-alum for Revenger sebelumnya. Seperti disampaikan oleh Boniex, selaku vokalis. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Pastinya beda dari album 1, 2, dan 3. Album pertama tuh kayak anak SMA yang baru main band. Album kedua kayak yang baru mengerti market. Album ketiga idealis lagi. Ini tuh perpaduan antara idealis dengan target kebutuhan pasar ya,” kata Boniex, kepada wartawan. 

ADVERTISEMENTS

For Revenge. (Ari/tabloidbintang.com)

Tema cinta, khususnya patah hati, masih dianggap menarik untuk dituangkan dalam musik for Revenge. Alasan itulah yang membuat Boniex dan kawan-kawan untuk membuat tema ini dalam beberapa babak. 

Berita Lainnya:
Hingga H+1, Jasa Marga: Lalin ke Arah Timur Terpantau Tinggi

“Patah hati itu kan memang selalu kita bawa, tadinya pengin kita langsung jadi 1 (album), tapi kayaknya sayang. Jadi kita bikin babak 2. Di babak 2, sebagian besar lagu-lagu kita lebih up-beat sih, kalau di babak 1 kita masih ada yang agak pelan, di babak 2 lagu-lagunya kencang semua, balik lagi idealis,” jelas Boniex lagi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Boniex punya cara tersendiiri untuk merangkai kata-kata di lagunya. Salah satunya dengan mengulik Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

“Sebenarnya sudah dilakukan pada album kedua sih, akhirnya pas gue balik lagi ya sudah ini kayak harus lebih explore ke lirik bahasa Indonesia, cuma akhirnya gue sering baca kamus KBBI, kayak gitu sih,” jelas Boniex.

Berita Lainnya:
Film Superhero DC Banyak yang akan 'Tinggalkan' Netflix, Apa Saja?

Pevita Pearce. (Seno/tabloidbintang.com)Pevita Pearce. (Seno/tabloidbintang.com)

Yang cukup menarik dari album for Revenge kali ini adalah keterlibatan artis cantik Pevita Pearce sebagai sutradara lagu Serana. 

“Waktu itu awalnya pas gue balik lagi sebenarnya gue nge hubungi Eko Tristianto, kemudian nggak sengaja sih pak Eko ini hubungin gue, katanya ada yang mau nge-direct lagu kita. Gue tanya siapa, dia bilang Pevita Pearce. Katanya juga dia ingin mencoba menggarap proyek musik mulai dari bawah dulu kayak video klip,” jelas Boniex.

Belakangan diketahui jika Pevita Pearce tertarik dengan lagu-lagu yang dibawakan for Revenge. Selera musiknya juga tak jauh beda dengan para personel for Revenge.
 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi