Sabtu, 20/04/2024 - 23:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Billy Syahputra Hina Istri Robby Shine, Berawal dari Acara Kuis, Berujung Dilaporkan Polisi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Setelan atas dugaan penghinaan terhadap istri Robby Shine yakni Natasya Shine pada Kamis, 22 September 2022. Robby Shine tampak serius dengan datang ke kantor polisi bersama dengan Natsha Shine. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mereka resmi melaporkan adik Olga Syahputra itu ke polisi. Pria yang berprofesi sebagai disjoki atau DJ itu tak terima atas ucapan Billy Syahputra di acara kuis televisi. Padahal   menurut pengakuan Robby Shine, mereka dengan sopan berbicara kepada Billy. Sayangnya sapaan sopan itu dibalas dengan perkataan yang sebaliknya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hal tersebut membuat Robby Shine dan sang istri tidak terima. Lebih lanjut, Robby Shine turut menceritakan kronologi kasus penghinaan yang dilakukan oleh Billy Syahputra tersebut. Simak kronologi selengkapnya di bawah ini. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gerindra Perhitungkan Calon Menteri yang Disodorkan Parpol Koalisi

Kronologi Billy Syahputra Hina Istri Artis pria yang juga berprofesi sebagai DJ, Robby Shine mengaku telah melaporkan adik dari mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Ia pun turut menceritakan bagaimana kronologi tersebut bisa terjadi. Robby mengatakan bahwa ia dan sang istri, Natasya Shine, diundang oleh salah satu televisi swasta Indonesia dalam program kuis. 

Awal dirinya dipanggil oleh televisi tersebut, Robby mengaku senang. “Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil,” ungkap Robby Shine kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 “Kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita diundang acara kuis tadi,” sambung suami Natasya Shine itu. Robby Shine Sapa Billy Syahputra Saat bertemu dengan Billy Syahputra, Robby Shine mengaku langsung menyapa Billy Syahputra. 

Berita Lainnya:
Pengamat: Panglima TNI Dapat Informasi Keliru tentang Parlok Aceh

Hal ini karena Robby menganggap Billy sebagai seniornya. “Jadi kita datang, tapi kita say hay, kita hormati. Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan,” jelasnya. 

Namun, jelas Robby, Billy Syahputra berkata tidak baik kepada istrinya. Apa yang dilakukan oleh Billy itu telah ditegur oleh Robby “Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang, ‘enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu’,” lanjutnya. Alih-alih minta maaf, Billy Syahputra malah berkata hal yang tidak-tidak kepada Natasya Shine. 

Hal ini didengar langsung oleh Robby. “Dia jawabannya bukan minta maaf, malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang enggak benar,” katanya. Sebagai informasi, laporan Robby Shine ini tercatat dengan nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi