Sabtu, 20/04/2024 - 04:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Kripto Kini Bisa Dijadikan Alat Pembayaran di Supermarket Ukraina

ADVERTISEMENTS

Ukraina diharapkan bisa menjadi hub Web3 berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 KIEV — Binance mengumumkan telah bermitra dengan jaringan supermarket Ukraina, Varus. Melalui kemitraan ini, Binance dan Varus akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui Dompet Binance Pay. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Toko kebutuhan pokok tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota. Perusahaan dalam pernyataan resminya menyatakan, kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di sembilan kota di Ukraina, yaitu Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ukraina Pertimbangkan Terima Bantuan Tanpa Bunga dari AS ala Donald Trump


Kedua perusahaan tersebut juga telah mengumumkan promosi dana reward, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program Varus Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.


Sebulan lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan Pos Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Berita Lainnya:
Populasi Eropa Diprediksi akan Berubah dalam Beberapa Dekade Ke Depan


Saat menghadiri Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang diselenggarakan tanggal 6-9 September di Ukraina. Pendiri Ethereum Vitalik mengatakan, Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini dan memutuskan untuk memberi sumbangsih besar bagi perkembangannya. Ukraina memiliki kemampuan dan tekad untuk melakukan ini,” kata dia, seperti dilansir pada Sabtu (24/8/2022).

sumber : Bitcoin. News

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi