Sabtu, 20/04/2024 - 16:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Persipura Ingin Bawa Pulang Boaz Solossa

ADVERTISEMENTS

Boaz Solossa ingin kembali untuk memperkuat Persipura

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAYAPURA — Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan Boaz Solossa ingin kembali untuk memperkuat klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut pada kompetisi Liga 2 Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya sudah bertemu dengan dia (Boaz) dan dia ingin kembali ke membela Persipura Jayapura,” katanya di Jayapura, Sabtu (24/9).

ADVERTISEMENTS

Namun begitu kata dia, saat ini Boaz belum bisa menepati janjinya untuk bisa kembali membela mantan klub nya atau tidak.

Pasalnya pemain yang kerap disapa Bochi itu masih terikat kontrak dengan PSS Sleman berdurasi satu tahun sementara saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia masih putaran pertama.

Dia menyebutkan keinginan Boaz untuk kembali ke Persipura saat ini sangat besar bahkan untuk mewujudkan niat tersebut pihaknya akak melakukan komunikasi dengan PSS Sleman agar opsi peminjaman sang pemain bisa dilakukan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

“Jika tidak ada hambatan dan pihak PSS bisa memberikan ijin maka Boaz bisa bergabung dengan Persipura di putaran ke dua liga 2 Indonesia,” ujarnya.

Dengan demikian manajemen Persipura berharap untuk opsi peminjaman sang pemain dapat terealisasi.

Nama besar Boaz memang tidak bisa dilepas dari tim Persipura, pemain yang identik dengan nomor punggung 86 itu merupakan ikon klub berjuluk Mutiara Hitam.

Boaz sukses mengantarkan Persipura meraih juara empat kali di Liga 1 Indonesia dan satu gelar Indonesia Soccer Championship (ISC) A untuk Mutiara Hitam.

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

Selain Boaz, Mandenas mengungkapkan sejumlah mantan pemain Persipura lainnya seperti Ricky Kayame juga memiliki keinginan bergabung kembali akan tetapi statusnya yang masih terikat kontrak dengan Persita Tangerang.

“Saya ketemu Ricky Kayame juga dan keinginannya juga sama dan ada juga informasi dari Todd Rivaldo Fere dan beberapa pemain Papua lainnya,” kata Mandenas.

Persipura saat ini memuncaki klasemen sementara Grup Timur Liga 2 berbekalkan keunggulan selisih gol atas Persipal Babel United meski kedua tim sama-sama memiliki sembilan poin.

Setelah beristirahat dalam rangkaian jadwal pekan kelima, anak-anak asuh Ricky Nelson dijadwalkan merumput lagi pada Selasa (27/9) menjamu Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi