Jumat, 26/04/2024 - 05:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

3 Fakta Seputar Kang Hoon Bintang Drama Korea Little Women

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Little Women adalah drama korea yang saat ini tengah mencuri perhatian, tayang tiap minggu di Netflix. Pasalnya serial ini tak hanya mengetengahkan perccintaan, tetapi memberikan nuansa misteri. Menjadikannya sedikit berbeda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan yang tiba-tiba terlibat dalam insiden besar yang menghubungkan mereka dengan keluarga paling kaya di Korea yang diperankan oleh Uhm Ki Joon, Uhm Ji Won, dan Jeon Chae Eun. Selain tiga tokoh utama ini, teman masa kecil tokoh Oh In Kyung juga turut jadi sorotan yakni Ha Jong Jo, yag diperankan oleh Kang Hoon. Berikut ini beberapa fakt seputar Kang Hoon.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kelahiran tahun 1991

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kang Hoon lahir pada 23 Mei 1991 dan beragama Katolik dengan nama baptis Peter. Bintang drakor The Red Sleeve ini pernah mengenyam pendidikan di SMP Gunsan, SMA Gunsan, Universitas Suwon jurusan Teater dan Film.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bong Joon Ho Luncurkan Trailer Mickey 17 yang Dibintangi Robert Pattinson

Saat ini Kang Hoon berada di bawah agensi NPIO Entertainment, yang tak lain merupakan anak perusahaan JYP Entertainment. Aktor bertangan kidal itu debut resmi aktingnya melalui drama Office Watch yang tayang pada 2017 lalu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bintang The Red Sleeve

Berkat aktingnya tersebut, Kang Hoon kemudian mendapatkan beragam tawaran berakting di drama maupun film, salah satunya yang terkenal adalah The Red Sleeve.

Berkat perannya sebagai Hong Deok Ro di The Red Sleeve, Kang Hoon berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor di ajang MBC Drama Awards 2021/

Tidak sampai situ saja, Kang Hoon juga menjadi salah satu aktor drama Twenty Five Twenty Nine dengan berperan sebagai karakter dewasa adik laki-laki Baek Yi Jin.

Berita Lainnya:
Artis yang Putuskan Berhijab di Tengah Karier dan Istiqomah Hingga Kini

Aktif Dalam Tim Basket Profesional

Kang Hoon hobi bermain basket dengan posisi forward sejak kelas 1 SMP dan pernah memenangkan medali perak di suatu kejuaraan. Bahkan ia pernah satu tim basket saat SMP dengan pemain basket profesional Kim Joo Seong. Kini aktif di tim basket selebriti dengan nomer punggung 20.

Dilansir dari Soompi, Kang Hoon mengaku lagu favoritnya adalah Epitone Project – ‘Cactus’ dan SHINee – ‘You and I’ terutama cover dari Onew dan Sunwoo Jung A. Sedangkan drama favoritenya adalah My Mister (2018) yang dibintangi IU dan Lee Sun Gyun dan film favoritnya adalah film Taiwan You Are the Apple of My Eye (2012).

Kang Hoon merupakan penggemar berat Taeyeon SNSD, bahkan saat ditanya apa alasanya menjadi aktor adalah karena Taeyeon.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi