Sabtu, 20/04/2024 - 01:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

HUT Pertama, Komunitas Dex Capital Perkuat Edukasi Soal Kripto

ADVERTISEMENTS

Dex Capital sudah memiliki anggota komunitas lebih dari 4.400 orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap kripto maupun blockchain, bermunculan komunitas-komunitas. Salah satunya adalah Dex Capital. Dex Capital baru saja merayakan hari jadi atau anniversary yang pertama pada 21 September 2022. Perayaannya dilakukan pada Sabtu (24/9/2022) di Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Tema yang dipilih pada ultah pertama Dex Capital adalah komitmen dan integritas. Ini terkait dengan misi komunitas Dex Capital yakni melakukan edukasi dan diskusi soal kripto, sharing tentang blockchain dan teknologi yang terkait lainnya juga lucky. 

ADVERTISEMENTS


“Dex Capital didirikan atas perhatian komunitas terhadap ketiadaan sebuah forum diskusi yang dapat menghubungkan pengembang aset kripto dengan investor. 


Tema kali ini kami mengangkat komitmen dan integritas. Buat kami organisasi apapun tanpa komitmen dan integritas tidak akan jangka panjang,” ucap pendiri Dex Capital Putu Suarnaya atau yang kerap disapa Bli Coin.

Berita Lainnya:
Akhir Era Nintendo, Wii U dan 3DS Online Tutup


Bersamanya, hadir pula co-founder Widi Eko Cahyanto dan musisi Anang Hermansyah serta Young Lex yang memang terjun di industri kripto dan blockchain.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Meski baru setahun berdiri, Dex Capital sudah memiliki anggota komunitas lebih dari 4.400 orang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.  Pada kesempatan ultah pertama, Dex Capital juga memperkenalkan secara resmi komunitas di lima wilayah yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta. “Kita menargetkan di 10 kota. Tapi sekarang kami akan fokus di lima kota ini.”


Sebagai sebuah komunitas, Dex Capital rutin menggelar diskusi dan edukasi untuk anggotanya dan juga masyarakat luas baik itu soal kripto, NFT, blockchain hingga metaverse.


Dex Capital sendiri sudah resmi berbadan hukum dan legal. Sejak 1 Juni 2022, mereka berbendera PT Dex Capital Semesta. “Kenapa kami legalkan karena kami mau serius. Kamikan operasi di Indonesia masa sih tidak mau legalkan,” tegas Bli Coin.

Berita Lainnya:
Bocoran Terbaru Sebut iPhone 16 Dilapis Titanium Baru yang Dipoles


Acara HUT ini terselenggara atas dukungan dari sponsor utama yaitu Kunci dan Sangkara serta beberapa proyek kripro dan blockchain juga seperti Marsupelami, Creo engine, Komunitas, MoonXBT, Avarik Saga, Doiku, Okeyverse, Rimaunangis, Gudangkripto, Kriptoloka, kepeng.io, TPBC reborn, dan Bumoon


Misi Dex Capital ini sejalan dengan Anang Hermansyah bersama Asix. Anang pun mendukung Dex Capital agar terus mengedukasi dan memasyarakatkan kripto.


“Dari Asix, kami menyambut baik anniversary Dex Capital karena kita punya niatan bersama. Tidak ada dari teman-teman pemain blockchain, NFT, Metaverse ataupun kripto yang ingin membangun ini semua secara sehat,” ujar Anang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi