Kamis, 25/04/2024 - 14:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pulih Lebih Cepat, Pogba Diperkirakan Bisa Merumput Bulan Depan

ADVERTISEMENTS

Paul Pogba menjalani operasi lutut pada awal bulan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TURIN — Proses pemulihan cedera yang tengah dijalani Paul Pogba dikabarkan mengalami progres signifikan. Gelandang yang direkrut Juventus pada musim panas tahun ini diprediksi sudah bisa kembali tampil di lapangan hijau pada akhir Oktober. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pogba diketahui mengalami cedera lutut saat melakoni pramusim bersama Bianconeri. Sempat menolak menjalani operasi, gelandang timnas Prancis itu akhirnya menjalani operasi medis untuk mempercepat proses pemulihan cederanya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Operasi medis yang berlangsung pada awal bulan ini dilaporkan berjalan sukses. Sebelumnya, Pogba diprediksi baru bisa merumput pada November mendatang. Namun, setelah menilik perkembangan proses pemulihannya, gelandang berusia 29 tahun itu digadang-gadang sudah bisa pulih lebih awal dari perkiraan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Crystal Palace vs Newcastle Dalam Lanjutan Liga Primer


”Kini, Pogba dilaporkan sudah bisa memperkuat Juventus saat menghadapi Benfica di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, 25 Oktober mendatang,” tulis laporan Tuttosport, Senin (26/9/2022). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Pada awal periode proses pemulihan cedera lutut, Pogba diketahui lebih banyak menghabiskan sesi latihan di kolam renang dan pusat kebugaran. Namun, dalam waktu dekat, mantan gelandang Manchester United itu disebut-sebut sudah bisa kembali ke lapangan dan menjalani sesi latihan khusus. 


”Periode 10 hari mendatang bisa dibilang menjadi periode krusial dalam proses pemulihan cedera Pogba tersebut. Hasil evaluasi dari periode tersebut akan menentukan apakah Pogba sudah bisa merumput pada Oktober mendatang,” lanjut laporan Tuttosport tersebut. 

Berita Lainnya:
Mantan Bintang AC Milan Dukung Zlatan Ibrahimovic Masuk Jajaran Manajemen Rossoneri


Pogba yang didatangkan secara gratis dari United pada jendela transfer musim panas tahun ini sebenarnya diharapkan bisa meningkatkan performa Nyonya Tua pada musim ini. Kendati begitu, belum sempat tampil di laga kompetitif, Pogba harus mengawali kiprah kedua membela Bianconeri itu dari ruang perawatan. 


Tidak hanya soal membantu Juventus untuk bisa keluar dari krisis, Pogba juga berharap bisa pulih lebih cepat untuk memperbesar peluang tampil di Piala Dunia 2022 bersama Prancis. Apabila sudah bisa merumput pada Oktober, Pogba masih memiliki waktu untuk bisa menampilkan performa terbaik agar bisa dilirik oleh pelatih timnas Prancis Didier Deschamps. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi