Jumat, 19/04/2024 - 06:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIGLOBAL

SDM PNM Diharap Mampu Bersaing dengan Perubahan

ADVERTISEMENTS

PNM Learning Festival yang diselenggarakan setiap tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyelenggarakan PNM Learning Festival 2022: The Future is Now untuk karyawan PNM pada tanggal 22 dan 23 September 2022. PNM Learning Festival yang diselenggarakan setiap tahun ini berangkat dari perkembangan kinerja PNM yang terus menunjukkan tren positif berdampak pada kesiapan sumber daya manusia, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sejalan dengan proses transformasi digitalisasi di PNM serta perubahan teknologi yang berubah dengan cepat, diperlukan knowledge dan skill mengenai inovasi pemahaman menuju transformasi digital serta perkembangan industri pembelajaran kreatif. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kemenkop UKM Terus Lakukan Pendataan Koperasi dan UMKM

PNM Learning Festival tahun ini mengusung tema ‘The Future is Now’, tema ini diangkat sesuai dengan situasi saat ini; perubahan sangat cepat terjadi dan memaksa masyarakat untuk keluar dari zona nyaman. Menghadirkan Erwin Parengkuan, Wahyu T. Setyobudi dan Merry Riana sebagai narasumber, PNM Learning Festival ini juga bertujuan agar karyawan PNM dapat mampu bertahan dan beradaptasi terhadap perubahan. Di samping PNM Learning Festival, dalam kegiatan ini juga dilakukan kick off untuk PNM Innovation Festival. PNM Innovation Festival adalah kompetisi bagi karyawan PNM untuk dapat melangkah secara terstruktur untuk mencapai pertumbuhan dan tujuan keberlanjutan masa depan karyawan dan perusahaan.

Berita Lainnya:
PNM Berhasil Salurkan Rp 12,5 Triliun dan Berdayakan 15,1 Juta Nasabah Ultra Mikro

Sebagai informasi, hingga 26 September 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 142,9 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,7 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi