Jumat, 19/04/2024 - 17:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Ubah Avatar Jadi Stiker

ADVERTISEMENTS

Fitur mengubah avatar jadi stiker tersedia di versi beta terbaru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA – Demi menjadi platform pesan instan terbaik, WhatsApp terus memperluas fitur-fiturnya. Fitur terbaru yang dimiliki WhatsApp adalah membuat cadangan obrolan dan polling grup. Saat ini, platform tersebut sedang mengembangkan fitur menarik lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut WABetaInfo, WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang akan mengubah avatar pengguna menjadi stiker. Beberapa fitur terbaru dapat diakses melalui program beta untuk WhatsApp. Berdasarkan temuan WABetaInfo, fitur terbaru memungkinkan pengguna mengubah menjadi avatar menjadi stiker.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang

Saat ini, fitur itu tersedia di WhatsApp versi beta terbaru 2.22.21.3 Android. Sayangnya, beta ini belum dapat diakses secara luas. Sejauh ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan beta ini akan tersedia secara luas untuk semua penguji beta.

Dilansir Sam Mobile, Senin (26/9/2022), WABetaInfo membagikan beberapa tangkapan layar yang memberi gambaran sekilas tentang cara kerjanya dan tampilannya di aplikasi WhatsApp. Setelah pengguna membuat avatar, itu akan tersedia dalam berbagai pose dan ekspresi. Selain dapat mengirim avatar dalam obrolan individu atau grup, pengguna juga dapat mengatur avatar sebagai gambar tampilan atau gambar profil WhatsApp.

Berita Lainnya:
Apple Pertimbangkan AI China untuk Seri iPhone 16

Nantinya, akan ada bagian terpisah untuk stiker avatar di menu WhatsApp di mana pengguna biasanya menemukan opsi pengiriman emoji, stiker, dan GIF. Pengguna juga diharapkan mendapatkan banyak opsi penyesuaian untuk membuat avatar WhatsApp terlihat hampir seperti versi kartun. Sama seperti setiap fitur baru lainnya, ini mungkin memerlukan waktu sebelum mencapai versi stabil WhatsApp.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi