Jumat, 19/04/2024 - 19:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Timnas Sepak Bola Amputas Indonesia Waspadai Kekuatan Inggris di Piala Dunia

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) Yudi Yahya mengatakan, timnya berani menargetkan tembus ke delapan besar. Hal tersebut lebih tinggi dari yang dicanangkan yaitu lolos ke sepuluh besar. Ia yakin dengan persiapan yang dilakukan, timnas akan mampu memberikan yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Target kami melihat peserta di sesama grup dan memerhatikan sepak bola amputasi di negara masing-masing, kami mewaspadai seluruh negara terutama Inggris. Memang kami ditargetkan 10 besar, luar biasa. Namun kami berani meningkatkan target menjadi delapan besar,” ujar Yahya saat pelepasan timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Kerja Keras Barcelona Sepanjang Musim Berakhir Rusak karena Ulah Wasit


Ia mengungkapkan timnas telah melakukan persiapan cukup maksimal yang dimulai sejak Juli hingga September 2022. Menurutnya ada peningkatan signifikan setelah pemerintah memberikan dukungan besar kepada timnas amputasi. Ia mencontohkan penangangan cedera pemain bisa segera ditangani berkat akses rumah sakit yang lebih mudah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Atletico Susah Payah Pertahankan Kemenangan Atas Dortmund


“Dukungan kemenpora melalui mess, fasilitas latihan, makan dan minum, uang saku, sudah kami terima. Begitu juga dengan akomodasi selama di Turki. Rombongan kami ada 24 orang, termasuk pemain dan ofisial ditanggung Kemenpora,” ujarnya.


Timnas sepak bola Amputasi Indonesia dijadwalkan akan berangkat hari ini. Timnas Indonesia merupakan satu-satunya negara Asia Tenggara yang akan berlaga di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi