Rabu, 24/04/2024 - 02:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pendapatan Inter Milan Naik Musim 2021/2022

ADVERTISEMENTS

Inter melaporkan pendapatan 420,7 juta dolar AS (Rp 6,395 triliun) musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MILAN — Inter Milan mengumumkan berita positif di tengah performa kurang bagus pada awal musim ini. Menurut pernyataan yang dirilis klub Rabu (28/9/2022), Inter melaporkan pendapatan 420,7 juta dolar AS (Rp 6,395 triliun) atau naik 71,8 juta dolar AS (Rp 1,09 triliun) pada musim 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Inter mengakhiri tahun dengan kerugian 135 juta dolar AS (Rp 2,05 triliun) yang diklaim klub karena pembatasan akibat Covid-19 yang masih berlaku hingga paruh pertama musim lalu. Angka itu berkurang signifikan dari musim sebelumnya yang mencapai 236 juta dolar AS (Rp 3,59 triliun).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Pemegang saham mayoritas telah secara resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung grup dengan memastikan dukungan aset,” demikian bunyi pernyataan klub, dilansir dari CGTN, Kamis (29/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool


Inter juga menyoroti perjalanan tim musim lalu yang meraih dua trofi yakni Coppa Italia dan Piala Super Italia dan finis kedua klasemen akhir. Hal itu membuktikan Inter masih bisa bersaing kompetitif di papan atas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Dua tujuan utama klub tetap teguh, mempertahankan daya saing tim di level tertinggi di setiap kompetisi dan memperkuat posisi keuangannya,” katanya.


Musim lalu, Suning menyuntikkan dana pinjaman sekitar 71,8 juta dolar untuk menutupi kerugian sebelumnya yang diakibatkan pandemi. Media Italia La Gazzetta dello Sport mengungkapkan pada Rabu kemarin Presiden Inter Steven Zhang akan menyuntikkan 100 juta euro lagi ke klub. Itu menandakan tekad Suning mengatasi badai meskipun mengalami kesulitan keuangan.

Berita Lainnya:
Bekuk Lecce 3-0, AC Milan Mantap di Posisi Kedua Seri A


Selain itu, Inter bersama AC Milan juga selangkah lagi akan mendapatkan izin pembongkaran stadion San Siro. Inter dan Milan telah menyusun rencana kapasitas baru yakni 60 ribu orang. Serangkaian pertemuan telah dimulai hari kemarin. Inter dan Milan memperkirakan bahwa stadion baru akan menghasilkan pendapatan lebih dari 120 juta euro per tahun yang akan membantu mengatasi masalah keuangan kedua tim. Proyek ini diprediksi akan selesai pada tahun 2030.


Inter mengawali musim ini tidak cukup baik. Juara Serie A 19 kali yang sejak 2016 dimiliki raksasa ritel China Suning Holdings Group telah kalah tiga kali dari tujuh laga dan saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara. Absennya Romelu Lukaku menjadi salah faktor kurang meyakinkannya Inter di awal musim ini. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi