Rabu, 24/04/2024 - 17:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Toko Es Krim Preston Diajukan Jadi Pusat Ibadah dan Pendidikan Muslim Inggris

ADVERTISEMENTS

Nantinya, tempat itu akan buka mulai dari pukul 05.00 hingga tengah malam tiap hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 PRESTON — Sebuah kelompok Muslim di Inggris telah menetapkan toko semi-terpisah di Ribbleton Avenue yang mempunyai flat sebagai pusat ibadah dan pendidikan baru. Nantinya, tempat itu akan buka mulai dari pukul 05.00 hingga tengah malam setiap hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Organisasi Dawat-E-Islami telah mengajukan aplikasi untuk perubahan penggunaan di properti yang bersebelahan dengan apotek dan flat. “Usulannya untuk mengubah seluruh bangunan menjadi pusat pendidikan agama dengan fasilitas untuk beribadah,” kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan kepada departemen perencanaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kegiatan utama dari pusat itu adalah kelas keagamaan anak-anak setelah sekolah. “Proposal ini bertujuan menyediakan lingkungan pengajaran berkualitas tinggi yang menghormati karakter bangunan yang ada,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Makna Idul Fitri dan Zakat Fitrah


Jika disetujui, Pusat Pendidikan Faizan Arafat di bekas toko es krim Mr Scoopz, akan mempekerjakan dua staf tetap dan satu pekerja paruh waktu. Sebuah survei penilaian kebisingan yang dilakukan untuk mendukung aplikasi tersebut mengatakan pusat tersebut tidak akan memiliki dampak yang merugikan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Sebuah laporan dari konsultan akustik mengatakan akan ada kegiatan ibadah di ruang lantai dasar sepanjang siang hari dengan waktu sholat lebih awal dan lebih lambat di musim panas. Jam sholat paling awal adalah pukul 06.00 dan paling lambat tengah malam. Biasanya akan ada 10 hingga 12 orang untuk melakukan sholat wajib. Sedangkan pada sholat Jumat, jamaah akan bertambah sebanyak 40 hingga 50 orang.


Semantara itu, untuk pengajaran akan dilakukan di lantai pertama dan lantai dasar dengan maksimal 12 orang per kelas. Namun, mungkin ada empat kelas yang berjalan pada saat yang bersamaan. Kelas dibuka mulai dari Senin sampai Jumat akan dari 16:30 sampai 19.30 waktu setempat.

Berita Lainnya:
Bule Swedia Ini Gagal Bunuh Diri Usai Ketiduran di Masjid, Endingnya Malah Bersyahadat


Dilansir Lanchasire Post, Kamis (29/9/2022), permohonan itu muncul hampir dua tahun setelah fasilitas sholat Muslim di sebuah rumah semi-terpisah di Carlton Drive, Frenchwood kehilangan banding terhadap pembatasan dewan pada waktu bukanya dan jumlah jamaah yang diizinkan masuk pada satu waktu.


Pusat itu ingin dibuka dari pukul 05.30 hingga 23.30 dan menampung hingga 20 orang untuk beribadah. Dewan yang hanya mengizinkan pukul 07.00 hingga 22.00 dan hingga delapan orang sekaligus, mengatakan memperpanjang waktu dapat menyebabkan gangguan bagi masyarakat di sekitarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi