Sabtu, 20/04/2024 - 20:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Jelang Peluncuran, Chery Siap Produksi 240 Unit di Tanah Air

ADVERTISEMENTS

Produksi perdana dilakukan di pabrik Pondok Ungu Bekasi 20 September lalu

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA– Persaingan otomotif di Tanah Air akan kian ketat setelah Chery Sales Indonesia melanjutkan rencananya membuka pabrik di Tanah Air.  Produksi mobil Chery yang dimulai dengan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO dipersiapkan untuk mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Produksi perdana di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 20 September 2022. Dengan Pada tahap awal produksi ini, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di China. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
TikToker Terjebak di dalam Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celsius Selama Update Perangkat


“Dimulainya produksi Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya Jumat (30/9/2022).  Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu indent yang panjang, karenapihaknya akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran.


Walaupun proses produksi tahap awal ini masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology. Keempat nilai ini secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

Berita Lainnya:
Teten Yakin UMKM Otomotif Mampu Beradaptasi dengan Tren EV


Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) yang menilai kualitas produksi dari berbagai perusahaan di dunia, selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2017. “Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung oleh berbagai teknologi mumpuni,” kata Tao Yong.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi