IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Peluncuran, Chery Siap Produksi 240 Unit di Tanah Air

Jelang Peluncuran, Chery Siap Produksi 240 Unit di Tanah Air
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Produksi perdana dilakukan di pabrik Pondok Ungu Bekasi 20 September lalu

JAKARTA– Persaingan otomotif di Tanah Air akan kian ketat setelah Chery Sales Indonesia melanjutkan rencananya membuka pabrik di Tanah Air.  Produksi mobil Chery yang dimulai dengan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO dipersiapkan untuk mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober.


Produksi perdana di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 20 September 2022. Dengan Pada tahap awal produksi ini, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di China. 


“Dimulainya produksi Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya Jumat (30/9/2022).  Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu indent yang panjang, karenapihaknya akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran.

BACA JUGA:
Pabrikan Kroasia Pecahkan Rekor Tertinggi Kecepatan Mobil Listrik


Walaupun proses produksi tahap awal ini masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology. Keempat nilai ini secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:
Pabrikan Kroasia Pecahkan Rekor Tertinggi Kecepatan Mobil Listrik


Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) yang menilai kualitas produksi dari berbagai perusahaan di dunia, selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2017. “Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung oleh berbagai teknologi mumpuni,” kata Tao Yong.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Jelang Peluncuran, Chery Siap Produksi 240 Unit di Tanah Air
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!