Sabtu, 20/04/2024 - 19:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Reza Zakarya Tidak Terima Lesti Kejora Disakiti Rizky Billar

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Semua yang mengenal Lesti Kejora rasanya saat ini geram mendengar dede terkulai di rumah sakit dengan luka-luka parah, karena korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ditambah kini ketahuan semua kekerasan itu dilatarbelakangi oleh perselingkuhan. Lingkaran terdekat Lesti Kejora mungkin sudah tahu masalah ini sejak lama. Hanya tak menguap ke permukaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sampai hari ini. Rekan-rekan kerja Lesti di panggung hiburan ikut geram, sedih, bercampur aduk. Khususnya mereka yang bersama-sama Lesti sejak program D’Acedemy. Setelah Inul Daratista menuliskan ungkapan rasa marahnya pada Rizky Billar dan dukungannya pada Lesti melalui akun Instagram, Reza Zakarya juga menuliskan dukungan dan simpatinya pada Dede.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Christopher Nolan akan Dianugerahi Gelar Bangsawan dari Kerajaan Inggris

“Deee… Aa di sini sayang. Cukup untuk saya menahan semua ini. Dede nggak usah takut sendiri. Ada kita semua di sini yang selalu sayang sama dede,” tulis Reza Zakarya di Instagramnya.

ADVERTISEMENTS

Reza juga menuliskan, betapa sebagai teman, sahabat, rekan kerja, tidak bisa menerima kabar paling menyesakkan ini. “Kita tidak bisa menerima adik kecil kami disakiti,” ungkapnya disertai kemudian dengan tagar #KAMIBERSAMALESTI.

Berita Lainnya:
Kate Middleton Dapat Pesan Menyentuh dari Penyintas Kanker Berusia Delapan Tahun

Reza Zakarya adalah jebolan D’Academy 2, sementara Lesti Kejora adalah jebolan D’Academy 1. Mereka juga kerap dipertemukan sebagai juri untuk ajang ini di kemudian hari, sebagai bagian dari keluarga besar D’Academy, mereka memiliki hubungan yang cukup akrab.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi