Jumat, 26/04/2024 - 02:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Bawa 21 Pemain ke Markas Real Mallorca

ADVERTISEMENTS

Barcelona bersama Madrid merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 PALMA — Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca pada pekan ketujuh La Liga, di Stadion Iberostar, Palma, Spanyol, Ahad (2/10/2022) dini hari WIB.  Laga ini kesempatan Blaugrana naik ke puncak klasemen sementara La Liga jika memenangkan pertandingan. Pasalnya, Real Madrid baru akan bertanding melawan Osasuna, Senin (3/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pelatih Barcelona Xavi Hernandes membawa 21 pemain untuk pertandingan tersebut sebagaimana dikutip dari football espana, Sabtu (1/10/2022). Barcelona dilanda serangkaian cedera para pemain kuncinya ketika jeda internasional. Empat bintang utama mereka absen minggu lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus vs Fiorentina Nanti Malam


Xavi melampiaskan kemarahannya atasi situasi tersebut pada konferensi pers sebelum pertandingan. Ia menyebut situasi tersebut sebagai aib. Dua pemain Belanda Frenkie  de Jong dan Memphis Depay diperkirakan akan absen setidaknya dua minggu. Mereka meninggalkan kamp latihan timnas Belanda.

ADVERTISEMENTS


Jules Kounde dan Ronald Araujo juga absen. Situasi tersebut memaksa Xavi memanggil beberapa pemain muda La Masia yakni Marc Casado. Dia berpotensi tampil debut di tim senior sebagai bek kanan. Adapun Gerard Pique diperkirakan akan mengisi bek tengah. Pemain 35 tahun tersebut baru memulai musim keduanya di liga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona


Barcelona bersama Madrid merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini. Keduanya kejar-kejaran di puncak klasemen sementara. Kedatangan sejumlah pemain bintang pada musim panas kemarin membuat skuad Barcelona semakin dalam.


Robert Lewandowski yang didatangkan dari Bayern Muenchen tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat di hari penggemar. Pasalnya, kapten timnas Polandia itu tampil tajam di depan gawang lawan. Sejauh ini ia telah mencatatkan 11 gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi