Rabu, 24/04/2024 - 00:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Marah Besar pada Rizky Billar Gara-gara Berani 'Smackdown' Lesti Kejora, Inul Nekat Lakukan Hal Ini

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Marah Besar pada Rizky Billar Gara-gara Berani ‘Smackdown’ Lesti Kejora, Inul Nekat Lakukan Hal Ini Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian publik, termasuk kalangan selebritis, salah satunya pedangdut senior Inul Daratista, Senin (3/10/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pedangdut Inul Daratista yang secara terang-terangan mengungkap kekecewaannya terhadap suami Lesti Kejora, Rizky Billar. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 Adapun Inul Daratista mengungkapkan isi hatinya terkait kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dan diduga dilakukan oleh Rizky Billar..  Selama ini, Inul Daratista dikenal sangat dekat dengan Lesti Kejora, istri Rizky Billar.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Adapun Lesti Kejora mengawali karier dalam sebuah ajang pencarian bakat dengan Inul sebagai jurinya.  

ADVERTISEMENTS

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Inul Daratista mengungkapkan dukungan kepada Lesti Kejora yang diduga mendapat tindakan KDRT dari Rizky Billar. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Adapun Inul Daratista mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Lesti Kejora, keduanya tampak ceria.  Melalui kepsyen yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul Daratista memberi kekuatan kepada Lesti Kejora yang didiuga menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar. 

 “anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui. 

Berita Lainnya:
Hotman Klaim Prabowo-Gibran De Facto Menang 12-0

saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, … bgmn kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu,” tulis Inul Daratista, Jumat (30/9/2022). 

“anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan hadapi rasa sakit itu … terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak,” tambahnya. 

 Inul mengaku tidak suka dengan pria yang gampang main tangan atau gampang memukul istri. Menurut Inul, pria atau suami seperti itu tidak  menghormati dan menghargai perempuan. “bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . 

tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tulis Inul.  Adapun Inul merasa sangat sayang dan selalu mendoakan Lesti. Inul Daratista menguatkan Lesti Kejora agar tetap kuat dalam menghadapi ujian ini. 

Lebih lanjut, Inul Daratista menegaskan bahwa dirinya sudah tidak respect dan meng-unfollow media sosial Rizky Billar.  “Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu. hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu tenanan …iki sayang,” tulis Inul. 

 “coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!” tambahnya.

Berita Lainnya:
Viral Zulhas dan Bahlil Foto Bareng Khalid Basalamah, Pentolan GP Ansor Sewot: Balik Lagi Sama Salafi Wahabi?

 Peringatan Inul Daratista Tak Didengar Sebelumnya, sebuah tayangan video di akun rumpi_gosip yang memperlihatkan cuplikan pesan yang disampaikan pedangdut Inul Daratista kepada suami Lesti Kejora, Rizky Billar, Kamis (29/9/2022). 

Cuplikan video yang menayangkan Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar itu tampaknya ada hubungannya dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora saat ini. 

Dalam sebuah cuplikan tayangan ajang televisi pencarian bakat yang ditayangkan TV swasta nasional itu, pedangdut Inul Daratista tampak memberi pesan khusus kepada suami Lesti Kejora, Rizky Billar sebelum keduanya (Leslar) menikah. 

Dalam cuplikan itu, sambil menangis Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar agar dia menjaga dan jangan sampai menyakiti Lesti Kejora. 

Adapun yang dimaksud Inul Daratista adalah Rizky Billar jangan sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), misalnya memukul Lesti Kejora. “Saya cuma berpesan kepada Billar, jaga dia (Lesti Kejora) baik-baik. 

Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya,” kata Inul Daratista kepada Rizky Billar. Dalam cuplikan itu, Inul Daratista juga berpesan kepada Rizky Billar, apabila benar sampai berani melakukan tindak KDRT kepada Lesti Kejora, maka dia harus berhadapan dengannya. 

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi