Sabtu, 20/04/2024 - 14:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Pendukung PSIS Semarang Gelar Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

ADVERTISEMENTS

Snex dan Panser Biru menyalakan ribuan lilin ungkapan duka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SEMARANG — Doa untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan dipanjatkan ribuan pendukung PSIS Semarang dari Snex dan Panser Biru di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (2/10/2022) malam. Aksi solidaritas untuk para Aremania yang tengah berduka ini juga diikuti oleh skuad laskar Mahesa Jenar serta jajaran pengurus tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sambil membawa lilin, para suporter yang memenuhi tribun stadion Jatidiri menyampaikan duka cita yang mendalam karena ratusan pendukung Arema FC meninggal dunia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London, West Ham Tantang Tottenham Hotspur

“Ini musibah sepak bola di Tanah Air, dan kami segenap pengurus, pemain, dan pendukung PSIS mengucapkan belasungkawa kepada Aremania,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

 

Yoyok juga menyampaikan tragedi Stadion Kanjuruhan yang mengkibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa sangat memukul insan persepakbolaan di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai bentuk empati atas tragedi ini, PSIS pun harus legawa menerima penundaan pertandingan, yang mestinya, sesuai jadwal melawan Bhayangkara FC, digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Ahad malam.

Yoyok juga mengajak segenap pendukung Laskar Mahesa Jenar untuk menerima penundaan pertandingan tersebut, termasuk ikut mengevaluasi keamanan dalam pertandingan. Sehingga pendukung PSIS Semarang dapat menikmati setiap pertandingan dengan penuh rasa aman dan nyaman, tanpa ada kekhawatiran kericuhan yang memakan korban jiwa.

Berita Lainnya:
Liverpool Naik ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

“Peristiwa di Stadion Kanjuruhan harus menjadi pembelajaran berharga bagi semua dan diharapkan tidak terulang kembali dalam pertandingan sepak bola di masa yang akan datang,” tegas Yoyok.

Ketua panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, juga membenarkan, laga pekan ke-11 Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri ditunda. “Ini berdasarkan pemberitahuan PT Liga yang kami terima,” jelasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi