IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Akibat Perbuatannya Sendiri, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dipolisikan, Nikita Mirzani: Masih Ingin Dipercaya Nggak?

Baim Wong dan Paula Verhoeven. FOTO/Detikcom
Baim Wong dan Paula Verhoeven. FOTO/Detikcom

BANDA ACEH – Artis sekaligus YouTuber, Baim Wong beserta Istrinya Paula Verhoeven baru saja melakukan sebuah aksi yang menyita perhatian publik. 

 Aksi yang telah ia buat yaitu sebuah konten prank kepada polisi bahwa Baim Wong dan istrinya terlibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dinilai telah melampaui batas. Ramainya rumor KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora saat ini, diduga menjadi alasan adanya prank tersebut. 

Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven yang membuat konten YouTube soal prank polisi dengan kasus KDRT.  Diduga pasangan tersebut telah melaporkan sebuah keterangan palsu kepada polisi. 

Polisi angkat bicara soal konten prank KDRT Baim Wong dan Paula, dapat terancam pidana, Senin (3/10/2022). Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi mengatakan apa yang dilakukan pasangan suami-istri artis ini mengarah ke tindak pidana.

“Cuma itu mengarah pidana itu,” kata dia kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022. 

Menurut eks Wakapolsek Pasar Minggu ini apa yang dilakukan pasutri artis ini bisa dikenakan pidana karena membuat laporan palsu. Sebab, Baim dan Paula berbohong ke polisi. 

Nurma mengatakan pihak Polres Metro Jaksel kini tengah berkoordinasi dengan Polsek Kebayoran Lama. Pasalnya, pasutri artis ini melakukan prank di Polsek Kebayoran Lama. 

“Mengarah (Pasal) 220 soal laporan palsu. Mengarah betul. Pidana itu karena kan dia bohong. Lain kalau betulan,” katanya. 

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini.  

Apalagi kalau bukan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah dialami oleh pedangdut cantik Lesti Kejora. Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dirinya memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down. 

Mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pasangan suami istri Lesty Kejora dan Rizky Billar, Baim Wong mengaku tidak ingin berkomentar apa-apa tentang kasus yang menimpa pada rekannya tersebut.

Dinilai bukannya prihatin dengan kasus yang dialami Lesty Kejora oleh sejumlah publik, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru membuat sebuah video prank terkait KDRT kepada pihak kepolisian. 

Akibat ulahnya tersebut, pasangan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap dianggap selalu membuat sensasi  itu mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di dunia jagat maya.  

Tidak hanya warganet yang memanas melihat aksinya, beberapa sederet selebriti pun turut memberikan tanggapan dengan adanya konten baru yang dibuat Baim Wong dan Paula. 

Kembalikan Wibawa Polisi Indonesia Nikita Mirzani, seorang artis kontroversial ikut memberikan tanggapan mengenai perbuatan yang dilakukan oleh Baim Wong kepada kepolisian Indonesia.

Nikita Mirzani atau yang akrab dengan sapaan Nyai ini menilai kepolisian Indonesia kini sudah tidak ada harga dirinya. 

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran banyak pihak yang menjadikan kepolisian sebagai konten Youtube-nya.

“Aduh aku tuh pusing ya, lama-lama kepolisian Indonesia ini makin nggak ada harga dirinya,” ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Story Pribadinya, yang dikutip pada Senin (3/10/2022).

 Dirinya menyebutkan Baim Wong menjadi kali kedua polisi menjadi bahan konten YouTube, sebelumnya ada Najwa Shihab yang mengatakan gaya hidup polisi yang herdon dan bermewahan.

“Pertama ya waktu itu Najwa Shihab bilang, polisi itu uangnya halal nggak? Keluarganya hedon, banyak barang-barang hedon. Polisinya juga dibilang hedon, nggak dibilang oknum. Terus tiba-tiba timnya diretas, mau lapor polisi. Pluk, kayak dilempar T*i gak tuh,” tutur Nyai. Baim dan Paula menjadi kali kedua konten Youtube yang menjadikan polisi sebagai objek konten. 

Nyai menilai perbuatan pasangan tersebut berkaitan dengan kasus KDRT yang sedang viral akhir-akhir ini.

“Yang kedua, tiba-tiba Baim Paula ngeprank polisi soal KDRT gara-gara lagi viral KDRT banting-bantingan. Terus, Dia dengan lucunya ketawa-ketawa di mobil ngeprank polisi.” Sambungnya. 

Kemudian Nikita ingin menanyakan kepada pihak kepolisian Indonesia apakah masih memiliki harga diri dan meminta untuk segera ditindak lanjuti. 

“Pak polisi saya mau tanya, kalian masih punya harga diri nggak? Masih pingin dipercaya sama orang di Indonesia nggak? Coba itu bisa diusut nggak,” kata Nikita.

“Dia udah menyalahgunakan pasal, membuat laporan palsu, dan undang-undang ITE juga. Coba deh diusut, kalau nggak makin banyak baim dan paula lainnya. Karena harga diri Polisi sudah diinjek sama dia,” lanjutnya.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Akibat Perbuatannya Sendiri, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dipolisikan, Nikita Mirzani: Masih Ingin Dipercaya Nggak?
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!