Jumat, 19/04/2024 - 17:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Sudah Nyapres, Giliran Ridwan Kamil Gerilya ke Parpol dan Dapat Perintah Ini…

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Dinamika pencapresan sudah mulai ramai diperbincangkan, utamanya menyusul deklarasi NasDem yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pemilu 2024. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kini Giliran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang mulai bocorkan gerak-geriknya untuk mendekati partai politik (parpol). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ridwan Kamil mengaku hingga saat ini dirinya terus membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak, seperti dengan sejumlah tokoh dan partai, terkait arah politiknya di masa mendatang. “Kan komunikasi politik dibangun dengan seluruh pihak. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sehari Jelang Sidang Pendahuluan Sengketa Pilpres, MK Dijaga Ketat, Dikelilingi Tembok Beton dan Kawat Berduri

Saya ketemu Wantimpres dari Golkar, ramainya Golkar; kemarin Pak Prabowo, walaupun tidak terbuka ke media, membicarakan banyak hal tentang kolaborasi di Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022). 

Dia menjelaskan ada berbagai hal yang dibahas saat dirinya bertemu dengan sejumlah tokoh dan partai politik, termasuk tentang Pemilu Serentak 2024. “Masalah (Pemilu) 2024 juga dibahas. Intinya adalah masing-masing dari kami maksimalkan saja ikhtiar menaikkan elektoral. 

Berita Lainnya:
Dubes Sebut China Berhasil Bebaskan 700 Juta Penduduknya dari Kemiskinan

Masalah nanti berjodoh atau tidak, tidak bisa ditentukan sekarang,” imbuhnya. Ridwan Kamil, yang genap berusia 51 tahun pada Selasa, mengatakan dirinya akan mengumumkan keputusannya untuk bergabung dalam partai politik untuk kepentingan Pemilu 2024 paling tidak hingga akhir 2022. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Hingga saat ini, begitu banyak dinamika yang terjadi dalam perpolitikan nasional menjelang (Pemilu) 2024; ya nanti dikabari; (pengumuman gabung parpol) masih di tahun ini,” ujarnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi