Jumat, 19/04/2024 - 08:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Baim Wong dan Paula Dilaporkan karena Membodohi Masyarakat dengan Menghina Polisi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven kepada polisi terkait prank KDRT ternyata dianggap belum cukup. Baim dan Paula dilaporkan Sahabat Polisi Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Teuku Zanzabella, mewakili pelapor, mengatakan apa yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah merendahkan institusi kepolisian sekaligus membodohi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kita dari Sahabat Polisi Indonesia, kami melaporkan karena di sini terjadi prank atau pembodohan masyarakat, sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi polri,” ujar Zanzabella, usai membuat laporan, Senin (3/10).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lewis Hamilton Bagikan Pesan Cinta Buat Rakyat Palestina yang Jalani Ramadhan Penuh Bahaya

Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan dengan Pasal 220 terkait laporan palsu. Jika terbukti bersalah, keduanya terancam hukuman maksimal 1 tahun 4 bulan penjara.

“Pasal yang kita kenakan yaitu 220 karena beliau itu melaporkan tentang sebuah peristiwa yaitu KDRT, yang ternyata mereka cukup sadar bahwa itu tidak ada,” paparnya.

Teuku Zanzabella lebih lanjut mengatakan pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum dan tidak terpengaruh dengan permintaan maaf yang telah disampaikan Baim Wong.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Musik Ikonik 'Avatar: The Last Airbender' Disebut Terinspirasi dari Tari Kecak Bali

“Untuk sementara belum ya. Kita masih lanjut proses hukum (meski sudah minta maaf),” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat geram publik usai membuat prank tentang KDRT. Awalnya Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk membuat laporan. Namun, Baim kemudian muncul dan menyampaikan bahwa kedatangan Paula hanya sekadar prank.

Publik menilai Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak peka terhadap peristiwa KDRT yang tengah dialami Lesti Kejora. Semakin runyam, karena mereka mengikutsertaan polisi dalam skenario prank-nya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi