Rabu, 24/07/2024 - 23:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Pasukan Gabungan Eropa Bahasa Keamanan Jaringan Pipa dan Kabel Bawah Laut

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pasukan tersebut menyatukan pasukan dari 10 negara demi keamanan jaringan pipa gas

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

BIRMINGHAM — Kelompok Pasukan Ekspedisi Gabungan negara-negara Eropa utara bertemu pada Senin (3/10/2022) membahas keamanan jaringan pipa dan kabel bawah laut setelah ledakan menghancurkan dua pipa gas alam di Laut Baltik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan, pertemuan virtual tersebut telah diagendakan oleh Inggris dan Belanda. Pasukan tersebut menyatukan pasukan dari 10 negara, termasuk negara-negara Baltik dan Nordik, dan kepentingannya meningkat sejak invasi Rusia ke Ukraina pada Februari.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menurut Wallace, Inggris akan mengerahkan dua kapal spesialis untuk melindungi kabel dan pipa bawah laut. Kapal survei multi-peran untuk peperangan dasar laut pertama yang beroperasi pada akhir tahun depan.

Berita Lainnya:
Di Tengah Perang di Gaza, 900 Perwira Israel Minta Diberhentikan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ledakan bawah laut yang merusak jalur pipa Nord Stream 1 dan 2 pada pekan lalu telah menyebabkan kebocoran metana yang sangat besar. Penyelidik Nordik mengatakan, ledakan itu melibatkan beberapa ratus pon bahan peledak. Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh Barat menyabotase jaringan pipa yang dibangun Rusia, tuduhan yang dibantah keras oleh Amerika Serikat (AS) dan sekutunya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Inggris belum secara resmi menyalahkan siapa pun atas ledakan itu, tetapi Wallace mengatakan kepada konferensi tahunan Partai Konservatif, bahwa reaksi Putin lebih luas dari sekadar Ukraina. “Jangkauannya semakin jauh. Pekan ini, kami melihat kerusakan ‘misterius’ yang ditimbulkan pada jaringan pipa Nord Stream. Dan itu harus mengingatkan kita semua betapa rapuhnya ekonomi dan infrastruktur kita terhadap serangan hibrida semacam itu,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Parlemen Arab Sambut Baik Spanyol Gabung Afsel Gugat Israel
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Inggris telah menjadi kontributor utama bantuan militer ke Ukraina. Wallace mengatakan, Inggris akan melatih 20 ribu hingga 30 ribu tentara Ukraina di Inggris, selain 10 ribu yang telah dilatih tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Selain itu, Wallace mengatakan, Inggris tidak berusaha untuk menyingkirkan Putin sebagai pemimpin Rusia. “Kami tidak dalam bisnis perubahan rezim,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Tapi, Wallace juga menyatakan Putin tidak mungkin meredakan konflik. “Saya tidak berpikir dia akan mengambil jalan keluar,” ujarnya.


sumber : AP

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi