Rabu, 17/07/2024 - 17:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Beckham Putra Sampaikan Duka Mendalam untuk Tragedi Kanjuruhan

Kakak Beckham Putra, Gian Zola, merupakan pemain Arema FC.

 JAKARTA — Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha turut menyampaikan duka yang mendalam terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022) lalu. Adik kandung dari gelandang Arema FC Gian Zola itu mengatakan terpukul atas tragedi yang dilaporkan memakan korban hingga 125 jiwa tersebut.


Kejadian itu juga membuat Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 ditunda sementara. Beckham menyambut baik dengan keputusan yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi tersebut.


“Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC. Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi,” terang Beckham, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (4/10/2022).


Selain itu, Beckham juga tidak lupa memberikan dukungan khusus kepada kakak kandungnya yang berada di lokasi kejadian ketika tragedi tersebut terjadi.


Sebelum tragedi tersebut, Arema FC menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia, tapi pada akhirnya tim tuan rumah takluk dengan skor 2-3. Pada laga tersebut, Zola berada di bangku cadangan skuad Singo Edan.


“Kami di sini ikut berbelasungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan,” kata Beckham.


sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi