Kamis, 25/04/2024 - 17:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Palestina: Tempat Suci Islam dan Kristen adalah Garis Merah

ADVERTISEMENTS

Tentara pendudukan dan pemukim ekstremisnya mengobarkan perang skala penuh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 RAMALLAH — Kepresidenan Otoritas Palestina (PA) mengutuk serangan bertubi-tubi oleh pemukim Israel terhadap warga, properti dan situs suci warga Palestina di bawah perlindungan pasukan pendudukan. Otoritas itu menekankan situs suci Islam dan Kristen adalah batas yang tidak boleh dilewati atau garis merah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Tentara pendudukan dan pemukim ekstremisnya mengobarkan perang skala penuh setiap hari di kota-kota Palestina, desa-desa dan kamp-kamp pengungsi,” kata Juru Bicara resmi kepresidenan PA, Nabil Abu Rudeineh dilansir dari Middle East Monitor, Selasa (4/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mengapa Masjid Al Aqsa Jadi Saksi Pertemuan Rasulullah SAW dengan Para Nabi? 


Abu Rudeineh memperingatkan bahaya seruan ekstremis Yahudi untuk penyerbuan besar-besaran terhadap Masjid Al Aqsa dan penodaannya pada Kamis lalu. “Tempat-tempat suci Islam dan Kristen adalah garis merah, dan kami tidak akan membiarkan bahaya apa pun menimpa mereka sama sekali,” katanya.

ADVERTISEMENTS


“Jika pemerintah Israel ini ingin menghentikan eskalasi berbahaya yang terjadi saat ini di semua wilayah Palestina, ia harus menghentikan kejahatannya dan mengakhiri serangan pemukim,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Abu Rudeineh kemudian mengatakan pendudukan Israel ini mengeksploitasi keheningan internasional untuk meningkatkan kejahatan dan agresi terhadap rakyat Palestina. Termasuk juga upaya untuk mengeksploitasi konflik dengan Palestina selama pemilihan Israel.

Berita Lainnya:
Mengapa Ritual Penyembelihan Sapi Merah Bahaya untuk Masjid Al Aqsa?


Liga Arab juga mengutuk penyerbuan masjid Al Aqsa yang dilakukan pasukan pendudukan Israel bersama sejumlah pemukim. Mereka menyalahkan Pemerintah Israel karena memicu ketegangan dan meningkatkan situasi dengan tindakan eskalasi.


Juru bicara Sekjen Liga Arab Duta Besar Jamal Rushdie mengatakan kebijakan otoritas pendudukan ini merupakan pelanggaran mencolok terhadap hukum internasional, sekaligus provokasi perasaan orang Palestina dan Muslim pada umumnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi