Sabtu, 20/04/2024 - 04:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Tingkatkan Transaksi, Akulaku Gandeng XL Axiata Fasilitasi PayLater

ADVERTISEMENTS

Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran pengguna XL Axiata

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terkait solusi layanan buy now pay later bagi pengguna XL.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

ADVERTISEMENTS


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada aplikasi myXL dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari XL Axiata. Adapun kerja sama ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna semakin mudah terhubung dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh operator seluler.

Berita Lainnya:
Permintaan Avtur di Bandara Supadio Naik 8 Persen Jelang Idul Fitri


“Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan terbaik dari XL,” ujarnya, Rabu (5/10/2022).


Sementara itu Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menambahkan kerja sama dengan Akulaku merupakan sebuah langkah strategis bagi kedua belah pihak. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jelang Mudik, KAI Ingatkan Kembali Larangan Merokok di Atas Kereta


“Dengan semakin meningkatnya pengguna layanan Buy Now Pay Later (BNPL), XL Axiata melihat bahwa ini akan menjadi salah satu solusi yang menarik bagi pelanggan dalam melakukan transaksi aplikasi myXL baik pembelian pulsa maupun paket data, sehingga pelanggan untuk membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi