Jumat, 19/04/2024 - 10:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Crayon Shinchan Berkolaborasi dengan Karakter Web Komik Indonesia Tahilalats

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tokoh kartun terkenal asal Jepang, Crayon Shinchan, berkolaborasi dengan karakter web komik lokal Tahilalats. Kolaborasi ini sekaligus menandakan tiga dekade hadirnya Crayon Shinchan di industri animasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Crayon Shinchan adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito
Usui. Sejak pemunculannya pada 1992, tokoh kartun yang terkenal jahil dan menggemaskan ini diadaptasi menjadi serial televisi, dan disiarkan di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Helena Irma K, Regional Director Animation International Indonesia mengatakan kesamaan DNA dalam segi humor dan pasar membuat Crayon Shinchan dan Tahilalats bersemangat untuk melakukan kerja sama ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Vokal Menentang LGBT, JK Rowling Dilaporkan ke Polisi, Dibela PM Inggris

Dan dalam rangka perayaan 30th Anniversary of Shinchan, pihaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. “Tahilalats dan Crayon Shinchan akan segera meluncurkan rangkaian kolaborasi untuk memuaskan penggemar dan melepas kerinduan akan karakter Crayon Shinchan,” tutur Helena.

Kolaborasi antara kedua tokoh komik ikonik ini akan dimulai pada bulan Oktober 2022 ini, serta akan diwujudkan dalam beberapa aktivitas, diantaranya pembuatan spesial konten di media sosial dan kerja sama dengan lebih dari 15 merek ternama. Tak hanya itu, Tahilalats dan Crayon Shinchan juga akan menggelar surprise event pada Desember 2022 mendatang.

Berita Lainnya:
Angga Yunanda Petik Pesan ‘I Message’ Lewat Perannya di Dua Hati Biru

Sementara itu, Rahman Azhari, CEO Mindblowon Studio menambahkan bahwa kolaborasi antara Tahilalats dengan salah satu karakter anime dunia merupakan sebuah pertanda baik dan menjadi sangat penting bagi industri kreatif di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Momentum ini merupakan pertanda kebangkitan industri kreatif di Indonesia. Perlahan tapi pasti, para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” pungkas Rahman.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi