Rabu, 24/04/2024 - 19:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

LPKR akan Terapkan Sejumlah Strategi demi Raih Target Pra Penjualan Rp 5,2 Triliun

ADVERTISEMENTS

Pertumbuhan pra penjualan Semester I seiring meningkatnya minat pembeli rumah pertama

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) optimistis meraih target pra penjualan sebesar Rp 5,2 triliun pada tahun 2022. Adapun pada Semester I 2022, LPKR berhasil mencatatkan pra penjualan Rp 2,48 triliun atau naik tujuh persen YoY (year on year) dari periode yang sama tahun sebelumnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pertumbuhan pra penjualan terutama ditopang oleh permintaan yang kuat di klaster Cendana, peluncuran hunian di Lippo Cikarang, dan penjualan kavling lahan industri. CEO LPKR John Riady menegaskan kembali target pra penjualan itu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kemenhub Pantau 51 Bandara Dalam Angkutan Udara Mudik Lebaran 2024


Ia berkomitmen menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan pada saat perseroan mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk. “Kami senang dengan pencapaian sejauh ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS


Pertumbuhan pra penjualan pada Semester I juga seiring dengan meningkatnya minat pembeli rumah pertama. Sekitar 64,3 persen dari total pra penjualan platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, ini bersumber dari pembeli rumah perdana.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
BUMN Jasa Survei Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan


Menurut John, manajemen akan menerapkan berbagai strategi untuk memenuhi target tersebut. Salah satunya, meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama. 


Selain itu, LPKR akan menerapkan strategi peluncuran produk residensial premium dan unit ruko, apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar. “Kami juga akan mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni,” katanya.


 


  

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi