Kamis, 18/04/2024 - 17:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

AHY Akui Miliki Spirit dan Visi yang Sama dengan Anies

ADVERTISEMENTS

Ketum Demokrat AHY mengakui telah memiliki spirit dan visi yang sama dengan Anies.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden (capres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan. Ia berharap, pertemuan hari ini menjadi awal kebersamaan untuk memajukan Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Indonesia, jelas AHY, tak bisa dipikirkan oleh satu-dua orang atau kelompok. Perlu adanya kerja sama dan sinergi antar kepemimpinan dan generasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

ADVERTISEMENTS


“Bukankah itu semangat dari keberlanjutan dan perubahan, continuity and change. Mas Anies memiliki visi dan spirit yang sama, oleh karena itu tidak heran ketika chemistry yang terjadi begitu kuat untuk memajukan bangsa ke depan,” ujar AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10).

Berita Lainnya:
Gempa Bumi Magnitudo 5 Terjadi di Timur Laut Tuban, Getaran Dirasakan di Surabaya hingga Blora


Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengungkapkan, dirinya habis berkunjung ke sejumlah daerah untuk menyerap aspirasi rakyat. Ada harapan dari mereka yang ingin hidupnya semakin baik.


Salah satunya bisa ditunjukkan lewat kepeduliannya terhadap masyarakat. Dan hal itulah, yang juga dilihat AHY kepada Anies yang terus memprioritaskan rakyatnya jelang masa jabatnya sebagai Gubernur DKI Jakarta selesai pada 16 Oktober mendatang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Pertemuan siang ini semoga silaturahim bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan kita semua ke depan, mengusung Indonesia yang semakin baik,” ujar AHY.

Berita Lainnya:
Agus Harimurti Yudhoyono Tak Khawatir Kursi Demokrat Jeblok, Yang Penting Masuk Pemerintahan


Anies, jelas AHY, sudah dikenalnya sejak dirinya masih menjadi perwira TNI, jauh sebelum dirinya terjun ke dunia politik. Gubernur DKI Jakarta itu dinilainya sebagai sosok akademisi.


Selanjutnya, keduanya menjadi rival dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017 yang memenangkan Anies. Kendati pernah besaing, AHY menyebut hubungan keduanya terus terjalin baik.


“Itulah indahnya persahabatan, kami tidak retak sedikitpun akibat sebuah kompetisi. Bahkan sebaliknya, setelah pilgub berakhir kami semakin dekat dalam membangun visi misi bangsa ke depan,” ujar AHY.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi