Selasa, 16/04/2024 - 13:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

BMW Motorrad Indonesia Mulai Pasarkan Sepeda Motor Listrik

ADVERTISEMENTS

BMW CE 04 merupakan skuter listrik dengan balutan desain futuristik

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–BMW Motorrad merupakan salah satu pabrikan yang serius dalam mengakomodasi beragam kebutuhan pecinta kendaraan roda dua. Oleh karena itu, selain menawarkan motor dengan transmisi manual, pabrikan Jerman ini juga menawarkan produk dengan transmisi otomatis.

ADVERTISEMENTS


Bahkan, BMW Motorrad juga terjun dalam industri kendaraan listrik. CEO BMW Motorrad Indonesia, Sukimin Thio mengatakan, kini, motor listrik yang disebut dengan BMW CE 04 itu telah resmi dipasarkan di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“BMW CE 04 merupakan skuter listrik dengan balutan desain futuristik. Kami mulai memasarkan produk ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait percepatan eletrifikasi,” kata Sukimin Thio dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Jumat (7/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
CEO Hertz Resign Setelah Kegagalan Bisnis Mobil Listrik


Skuter bernuansa city cruiser ini sendiri hadir dengan powertrain elektrik berkemapuan 42 daya kuda dan torsi 62 Nm. Oleh karena itu, motor tanpa emisi ini bisa dipacu hingga kecepatan 120 kilometer per jam dan menawarkan akselerasi yang spontan.


Motor unik sendiri hadir dengan baterai 60,6 Ah yang membuat BMW CE 04 mengantongi daya jelajah sekitar 130 kilometer. Baterai itu bisa terisi penuh dengan charging time sekitar 1 jam 40 menit hingga 4 jam 20 menit tergantung kapasitas charging yang digunakan.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Untuk menunjang kemanan dan kenyamanan, produk yang dipasarkan dengan harga Rp 380 juta off the road ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur mutakhir seperti Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Traction Control (DTC), serta empat mode berkendara (Eco, Rain, Road, dan Dynamic).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Pertumbuhan Penjualan Unit Subaru Tahun 2023 Naik 343 Persen


Selain itu, motor kaum jetset ini juga telah dibekali dengan panel istrumen yang terkoneksi dengan smartphone. Untuk urusan visibilitas, lampu depan LED pada motor ini juga telah menerapkan Adaptive Headlight Pro.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Menurutnya, motor ini memang dihadirkan untuk menyasar segmen menengah ke atas. “Saat ini sudah terdapat pemesanan dari konsumen loyal BMW Motorrad,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024


 

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi