Jumat, 19/04/2024 - 15:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dusan Vlahovic Merasa Terhormat Bermain Bersama Angel Di Maria

ADVERTISEMENTS

Vlahovic mengatakan kehadiran Angel Di Maria turut membantu Juventus raih kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Penyerang Dusan Vlahovic mengaku merasa terhormat bisa bermain bersama gelandang Angel Di Maria ketika membawa Juventus memenangkan laga atas Maccabi Haifa dalam Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Vlahovic mengatakan kehadiran Angel Di Maria turut membantu Juventus dalam mendapatkan tiga poin pertama pada Liga Champions musim ini. “Saya terhormat untuk bisa bermain dengan dia, untuk melihat semua orang, untuk dapat belajar dari dia, saya ingin mengambil keuntungan sebanyak mungkin momen dengan dia di lapangan,” kata Vlahovic dalam laman football-espana, Kamis (6/10/2022)..

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
MU Ikut Memantau Koopmeiners, Sinyal Bahaya untuk Juventus?


Pemain asal Serbia itu menyebut gol yang ia torehkan saat menghadapi Maccabi Haifaadalah yang penting, terlebih dia berperan sebagai penyerang. Menurut Vlahovicgol tersebut juga penting karena berhasil memberikan kemenangan perdana untuk Juventus dalam Liga Champions.


Soal kesulitan Juventus mendapatkan kemenangan dalam Liga Champions, pemain berusia 22 tahun itu tidak dapat menjelaskan alasannya. “Jika saya tidak bisa melakukan hal itu tanpa fokus saya harus lebih tenang dan lebih fokus, saya harus mengambil keuntungan lebih baik dari kesempatan yang kami miliki tapi sekarang kami berpikir soal pertandingan Sabtu dan bekerja dalam diam,” papar Vlahovic.

Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini


“Saya mengawalinya dari diri sendiri dan saya bisa melakukan lebih baik dengan bola yang mereka berikan, saya bisa lebih baik lagi dan saya tidak puas,” sambung dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Pada pertandingan ini, Di Maria memberikan tiga assist yang dimaksimalkan masing-masing satu dan dua gol oleh Dusan Vlahovicdan Adrien Rabiot. Kehadiran pemain asal Argentina itu diyakini bisa mengangkat penampilan Juventus dalam Liga Champions.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi