IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Rizky Billar tak Penuhi Panggilan Polisi karena Psikis Terganggu

Rizky Billar (tengah) saat melakukan grand opening Raja Sei cabang Tanjung Duren. Rizky Billar belum penuhi panggilan polisi, pengacara sebut psikis Billar terganggu. Ilustrasi.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Rizky Billar dilaporkan istrinya Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT

 JAKARTA — Pemain sinetron Rizky Billar tidak memenuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa istrinya, Lesti Kejora. Pria kelahiran Medan Sumatera Utara itu tidak hadir karena psikisnya terganggu dampak dari kasus KDRT tersebut.


 


“Billar lagi terganggu psikisnya dia lagi manggil ustad dia ada kesibukan nggak bisa datang ke mari (pemeriksaan),” ujar Penasihat Hukumnya, Adek Erfil Manurung, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA:
Soal Penembakan Imam Masjid di Manokwari, Ini Kata Polisi


 


Menurut Erfil Manurung, psikis terganggu akibat media sosial (medsos) dengan narasi yang dibangun kurang baik. Kata dia, hal itu tidak sepantasnya dilakukan netizen yang membuat psikis yang bersangkutan terganggu. Bahkan, tak hanya Rizky Billar seorang tapi juga psikisnya ibunya juga turut terganggu. 


“Jadi Kita mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan pemeriksaan setelah dari dalam nanti kita sampaikan,” tutur Erfil Manurung.


Menurutnya, Rizky Billar meminta penyidik mengagendakan ulang pemeriksaan. Ia juga memastikan bahwa kliennya bakal hadir memenuhi pemeriksaan pekan depan. Bahkan ia menjamin Rizky Billar bakal bersikap kooperatif menjalani proses hukum. Awalnya Rizky Billar yang berstatus terlapor dijadwalkan bakal diperiksa pada hari ini, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA:
Bupati Koltim Andi Merya Hadapi Sidang Vonis Hari Ini


 


“Beliau minta penundaan minggu depan. Insya Allah minggu depan beliau hadir. Beliau hadir dan kooperatif,” ucap Erfil Manurung.


 


Sebelumnya, Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Laporan itu dilayangkan oleh Lesti ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9). Laporan Lesti terdaftar di Nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.


 


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Rizky Billar tak Penuhi Panggilan Polisi karena Psikis Terganggu
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!