Rabu, 24/04/2024 - 19:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Sebut Getafe Terorganisasi dengan Sangat Baik

ADVERTISEMENTS

Real Madrid mencari kemenangan di kandang Getafe pada pekan kedelapan La Liga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai, Getafe memang mencatatkan hasil kurang baik di awal musim ini. Getafe duduk di posisi ke-14 klasemen dengan nilai tujuh dari tujuh pertandingan La Liga Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tetapi menurut Ancelotti, Getafe mulai bermain dengan intensitas dan terorganisasi secara baik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Madrid mencari kemenangan di kandang Getafe pada pekan ke delapan La Liga, di Stadion Alfonso Perez, Ahad (9/10/2022) dini hari WIB. Madrid kehilangan posisi puncak setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Osassuna pekan lalu. Sehingga posisi Madrid di puncak klasemen diambil alih oleh Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ancelotti: Kemenangan Atas Barcelona akan Buat Madrid Dekat dengan Gelar Juara La Liga

Kemenangan di kandang Getafe akan membuat Madrid kembali menduduki puncak klasemen, meskipun berpotensi kembali direbut oleh Barcelona jika menang atas Celta Vigo, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Oleh karena itu, Ancelotti ingin memastikan pasukannya berada di dalam kondisi yang terbaik melawan Getafe.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Mengalahkan Getafe tidak mudah. Itu akan sulit bagi kami. Tetapi kami yakin akan mendapatkan yang lebih baik dari mereka,” kata Ancelotti sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (8/10/2022).

Ancelotti menambahkan, telah mempersiapkan diri secara baik sambil mengevaluasi kekurangan yang mesti diperbaiki. Ia menegaskan Madrid dituntut harus berjuang keras musim ini. Pelatih asal Spanyol itu juga memastikan kaptennya Karim Benzema akan diturunkan.

Berita Lainnya:
Zanetti: Inter Raih Gelar Juara Liga dalam Kemenangan Derby Milan tak akan Terlupakan

Benzema melewatkan beberapa pertandingan karena cedera. Ia kini telah kembali bermain dalam dua pertandingan berturut-turut selama 90 menit. Jika kondisi pemain asal Prancis itu dalam keadaan baik, maka tak ada alasan bagi Ancelotti tidak memainkannya.

Ancelotti juga memperhatikan mengenai pertahanan. Menurutnya pertahanan yang kuat sangat penting bagi tim. Pasalnya, kekuatan bertahan yang kokoh menjadi kunci sukses Madrid di musim lalu dan bisa juga terjadi pada tahun ini. “Kami harus tetap fokus pada itu. Kami telah melakukannya dengan cukup baik, tetapi tidak sebaik yang perlu kami lakukan,” jelasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi