IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Sebut Getafe Terorganisasi dengan Sangat Baik

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Real Madrid mencari kemenangan di kandang Getafe pada pekan kedelapan La Liga.

MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai, Getafe memang mencatatkan hasil kurang baik di awal musim ini. Getafe duduk di posisi ke-14 klasemen dengan nilai tujuh dari tujuh pertandingan La Liga Spanyol.

Tetapi menurut Ancelotti, Getafe mulai bermain dengan intensitas dan terorganisasi secara baik.

Madrid mencari kemenangan di kandang Getafe pada pekan ke delapan La Liga, di Stadion Alfonso Perez, Ahad (9/10/2022) dini hari WIB. Madrid kehilangan posisi puncak setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Osassuna pekan lalu. Sehingga posisi Madrid di puncak klasemen diambil alih oleh Barcelona.

Kemenangan di kandang Getafe akan membuat Madrid kembali menduduki puncak klasemen, meskipun berpotensi kembali direbut oleh Barcelona jika menang atas Celta Vigo, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Oleh karena itu, Ancelotti ingin memastikan pasukannya berada di dalam kondisi yang terbaik melawan Getafe.

“Mengalahkan Getafe tidak mudah. Itu akan sulit bagi kami. Tetapi kami yakin akan mendapatkan yang lebih baik dari mereka,” kata Ancelotti sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (8/10/2022).

Ancelotti menambahkan, telah mempersiapkan diri secara baik sambil mengevaluasi kekurangan yang mesti diperbaiki. Ia menegaskan Madrid dituntut harus berjuang keras musim ini. Pelatih asal Spanyol itu juga memastikan kaptennya Karim Benzema akan diturunkan.

Benzema melewatkan beberapa pertandingan karena cedera. Ia kini telah kembali bermain dalam dua pertandingan berturut-turut selama 90 menit. Jika kondisi pemain asal Prancis itu dalam keadaan baik, maka tak ada alasan bagi Ancelotti tidak memainkannya.

Ancelotti juga memperhatikan mengenai pertahanan. Menurutnya pertahanan yang kuat sangat penting bagi tim. Pasalnya, kekuatan bertahan yang kokoh menjadi kunci sukses Madrid di musim lalu dan bisa juga terjadi pada tahun ini. “Kami harus tetap fokus pada itu. Kami telah melakukannya dengan cukup baik, tetapi tidak sebaik yang perlu kami lakukan,” jelasnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Sebut Getafe Terorganisasi dengan Sangat Baik
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!