Selasa, 23/04/2024 - 20:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Vs Inter Milan, Pelatih Sassuolo Puji Kualitas Sang Lawan

ADVERTISEMENTS

Sassuolo mempunyai bekal positif setelah mengamankan kemenangan di 2 laga terakhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

EMILIA ROMAGNA — Pelatih Sassuolo Alessio Dionisi memuji kualitas calon lawannya, Inter Milan, menjelang bentrokan lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Citta del Tricolore, Sabtu (8/10/2022) pukul. 20.00 WIB. Dionisi bahkan mengeklaim, Inter layak menang saat menghadapi AS Roma pada laga pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pun, memuji reaksi kemenangan i Nerazzurri versus Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Inter pantas menang melawan Roma. Melawan Barca, mereka menampilkan kinerja sesuai standar. Mereka memiliki dua pendekatan berbeda dalam dua laga tersebut,” kata Dionisi menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (8/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Terlalu Liar Rayakan Kemenangan ke-100 Bersama Inter, Inzaghi Sampai Kehilangan Suara

Pertandingan nanti diklaim bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama mengoleksi 12 poin. Neroverdi, julukan Sassuolo, menduduki kursi kedelapan diikuti Inter di posisi kesembilan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menjelang duel tersebut, Sassuolo mempunyai bekal positif setelah mengamankan kemenangan dari dua partai terakhir versus Torino dan Salernitana. Berbanding terbalik dengan Inter yang justru kalah dari dua partai melawan Udinese serta Roma.

Meski begitu, Dionisi enggan memandang sebelah mata kampiun Liga Italia 2020/2021. Ia percaya, La Beneamata tentu bakal memainkan pertandingan yang hebat. Terlebih Inter baru saja mengalahkan Barcelona.

“Inter akan datang ke sini untuk menang dan mereka memiliki modal serta percaya diri setelah apa yang terjadi pada laga melawan Barca. Tetapi, kami akan melakukan dan bertarung dengan apa yang telah kami lalui di dua pertandingan terakhir,” sambung Dionisi.

Berita Lainnya:
Upaya AS Roma Incar Posisi Empat Makin Berat Usai Ditahan Imbang tanpa Gol oleh Lecce

Di sisi lain, Neroverdi sukses mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan Serie A Italia. Itu merupakan capaian tertinggi bersama Atalanta. Merujuk pada performa Domenico Berardi dan kawan-kawan, Dionisi berharap pasukannya bisa menjaga konsistensi penampilan.

“Anda harus memiliki sikap yang benar dan mencoba menghentikan lawan. Di atas kertas, Inter lebih baik dari kami, jadi kami harus tampil luar biasa. Saya ingin mendapatkan hasil dan menjaga keseimbangan,” tegas Dionisi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi