IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Di Kafe Ini Bisa Ngopi Sambil Potong Rambut dan Cek Kesehatan Gratis

Kopi Semantan, coffee shop yang baru buka di Bintaro, Tangsel.

Kopi Semantan sediakan 1.000 gelas kopi gratis plus potong rambut dan cek kesehatan.

JAKARTA — Buat kalian penggemar kopi dan hobi nongkrong di kafe-kafe di kawasan Bintaro, Tangsel, akan semakin dimanjakan. Karena tempat nongkrong sambil ngopi-ngopi di Bintaro terus bertambah.


Kopi Semantan, namanya. Lokasinya di Fresh Market Bintaro yang berada di Bintaro Sektor IX. Kopi Semantan baru menggelar grand opening pada Sabtu (8/10/2022) ini.


“Iya setelah satu bulan soft opening, kita menggelar grand opening. Terus kita kepikiran untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. Seperti menyantuni yatim piatu dan driver ojek online,” kata pemilik Afri Nesty kepada wartawan, Sabtu.


 

BACAAN LAIN:
700 Ribu Anak Meninggal karena Campak per Tahun, Pakar: Campak Bukan Sakit Kaleng-Kaleng


Afri menceritakan, awal terbentuknya kafe ini karena dia baru pindah tempat tinggal di sekitar Bintaro. Kemudian mengajak dua rekannya, Wendy dan Irfan untuk membuka kafe. Kebetulan ada ruko kosong juga di Fresh Market.


“Karena kita menargetkan pangsa pasarnya anak-anak muda, akhirnya kita memilih nama Kopi Semantan,” kata dia.


Di grand opening ini, Kopi Semantan membagikan 1.000 gelas kopi secara gratis serta pelanggan juga bisa potong rambut dan cek kesehatan secara gratis juga. “Juga ada promo buy 1 get 1 juga selama dua bulan ke depan,” kata dia.


Acara grand opening Kopi Semantan juga digelar secara meriah. Seperti diisi komika Babe Chabita serta Gisella Anastasia yang juga akan menyumbangkan suaranya.

BACAAN LAIN:
Sering Pakai Obat Kumur Bisa Picu Hipertensi, Zat Kimia Ini Biang Keladinya


Untuk minuman khas Kopi Semantan, tentunya diberikan nama-nama unik juga. Seperti Kopi Pernah Satu Rasa yang merupakan minuman unggulannya berupa es kopi gula aren. Serta Kopi Mantan Terpahit yang merupakan kopi espresso.


Sedangkan minuman lainnya diberi nama Deretan Para Mantan. “Di Deretan Para Mantan ada cokelat, taro, red velvet, yang manis-manis pokoknya,” kata dia menambahkan.


Ke depannya, dia berencana untuk membuka cabang lainnya seperti di Kemang atau Tebet, Jakarta Selatan. “Kita anak muda kan pengen juga membantu orang-orang yang kena PHK untuk bekerja lagi. Barista-barista yang kena PHK akibat pandemi. Semoga bermanfaat,” kata dia berharap.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Di Kafe Ini Bisa Ngopi Sambil Potong Rambut dan Cek Kesehatan Gratis
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!