Kamis, 25/04/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Kompetisi Liga 1 Dihentikan, Ini yang Dilakukan PSS

ADVERTISEMENTS

Kami tim pelatih terus mengadakan latihan rutin bagi para pemain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SLEMAN — PSS Sleman tetap menggelar latihan reguler dan uji tanding selama penghentian sementara kompetisi imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan 131 orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Fisik PSS Asep Ardiansyah memanfaatkan mandeknya kompetisi selama dua pekan untuk menggenjot fisik Tallyson Duarte dan kawan-kawan, serta perbaikan bagi Super Elang Jawa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami tim pelatih terus mengadakan latihan rutin bagi para pemain. Hal ini kami lakukan untuk melakukan evaluasi apa yang masih kurang kemudian diperbaiki,” kata Aseo, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (9/10).

ADVERTISEMENTS

Mengenai program latihan yang diberikan kepada para pemain, Asep menyebutkan sejauh ini jajaran pelatih tidak memberikan menu latihan berat, sembari menantikan informasi dari federasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

“Saat ini materi latihan sudah masuk ke complex training. Dengan waktu yang ada, kami konsentrasikan pada peningkatan kebugaran fisik teman-teman pemain,” ujar pria yang akrab disapa Ucus itu.

Pemulihan cedera juga menjadi agenda dari Asep, mengingat selama melakoni laga perdana hingga pertandingan terakhir, PSS sering tampil dengan kekuatan tim yang hilang akibat badai cidera yang menimpa.

“Hikmah adanya penundaan kompetisi menjadi waktu ideal bagi pemulihan cedera pemain. Ini sangat membantu mereka,” katanya.

Berkaca pada pertandingan yang telah dilewati PSS, faktor cedera menjadi berimbas pada performa tim yang naik turun sehingga saat ini tertahan di posisi kesebelas dengan raihan 12 poin.

Berita Lainnya:
Liverpool Siapkan Rp 1,72 Triliun untuk Valverde, Ini Reaksi Real Madrid

Selain menjalani latihan rutin, jajaran pelatih Laskar Sembada juga mengadakan uji tanding dengan klub-klub lokal DIY, salah satunya dengan Raga Putra Menoreh (RPM) klub Liga 3 Yogyakarta, Jum’at (7/10) lalu, di lapangan Pakembinangun, Sleman.

Pada uji tanding tersebut, PSS meraih kemenangan dengan skor 4-0 melalui Irkham Zahrul Mila dan Hokky Caraka di babak pertama, dan di babak kedua PSS kembali menambah dua gol melalui Saddam Gaffar dan Tallyson Duarte.

“Rencananya akhir pekan depan jajaran pelatih siap mengadakan uji tanding lagi. Mengenai calon lawan kita lihat lagi nanti,” pungkasnya.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi