Jumat, 19/04/2024 - 15:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Sasar Milenial, Pos Indonesia Jadikan Atta Halilintar Brand Ambassador

ADVERTISEMENTS

Bisnis kiriman diperkirakan akan terus tumbuh seiring menggeliatnya ekonomi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BANDUNG — PT Pos Indonesia (Persero) menjadikan Atta Halilintar sebagai komandan atau brand ambassador dari brand courier PosAja!. Bergabungnya Atta Halilintar sejalan dengan komitmen Pos Indonesia menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya milenial dan gen Z. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Menurut Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, tahun ini Pos Indonesia dengan brand-nya PosAja! menggandeng Atta Halilintar sebagai brand ambassador PosAja!. Kata dia, positioning Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan profil energik dan kekinian, cocok menjadi komandan O-Ranger. 

ADVERTISEMENTS


Pemilihan Atta juga, kata dia, tak lepas upaya PT Pos menggenjot bisnis kurir dan logistik yang menyasar pangsa pasar milenial. Ke depan, bisnis kiriman diperkirakan akan terus tumbuh seiring menggeliatnya ekonomi masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19.

Berita Lainnya:
HK Buka Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar Gratis untuk Lebaran


“Atta Halilintar adalah pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial,” ujar direktur yang akrab disapa Ana dalam siaran persnya, Ahad (9/10).


Kehadiran Atta Halilintar, kata Ana, semakin menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan PT Pos Indonesia masa kini. PosAja! adalah satu-satunya aplikasi pengiriman paket di Indonesia yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari handphone. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah, namun menjangkau seluruh pelosok negeri,” ujarnya. 


Atta Halilintar akan menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer. Konsep ini, sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area. 

Berita Lainnya:
Kilang Balikpapan Segera Rampung dengan Target TKDN 35 Persen


Atta Halilintar, saat ini jadi seorang YouTuber yang cukup aktif membuat konten-konten digital. Atta memiliki subscriber dengan jumlah 30 juta ini menempatkannya sebagai The King of YouTube. Atta memiliki pemirsa konten dari semua kelompok umur, dengan mayoritas milenial dan gen Z. 


Pos Indonesia, kata dia, hadir melayani masyarakat Indonesia. Kekuatan jaringan Pos Indonesia yang hadir di Indonesia hampir dua setengah abad ini, akan memudahkan pengiriman paket antar daerah. Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa leluasa memasarkan produknya secara online mengandalkan layanan Pos Indonesia. 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi