Sabtu, 20/04/2024 - 16:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Obrolan Grup WhatsApp Bakal Berisi Hingga 1.024 Orang

ADVERTISEMENTS

Fitur itu untuk saat ini terbatas hanya bagi pengguna beta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — WhatsApp telah menambahkan fitur baru ke platform-nya untuk mengejar ketinggalan dengan layanan perpesanan lain. Obrolan grup WhatsApp telah menjadi salah satu area fokus yang terus bertambah besar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Untuk waktu yang lama, ada batasan 256 orang untuk bergabung dengan grup WhatsApp. Meskipun ini cukup baik untuk sekelompok keluarga dan teman, itu menjadi terbatas bagi orang-orang yang bekerja di sebuah organisasi atau untuk kelompok yang lebih besar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Bahaya yang Mengintai di Balik Headphone Peredam Bising 


Kemudian WhatsApp menaikkan jumlah anggota di grup menjadi 512 belum lama ini. Namun, menurut laporan terbaru dari WABetaInfo, jumlah tersebut akan bertambah lagi. WhatsApp akan meluncurkan pembaruan yang memungkinkan anggota grup bisa mencapi hingga 1.024 orang.


Sayangnya, fitur itu untuk saat ini terbatas, hanya pengguna beta. Selain itu, fitur tersebut juga diluncurkan untuk beberapa anggota beta. Nantinya, jika sudah lolos dari uji coba beta, fitur itu akan diluncurkan lebih luas untuk pengguna Android dan iOS.

Berita Lainnya:
Apple Pertimbangkan AI China untuk Seri iPhone 16


Dilansir Sam Mobile, Senin (10/10/2022), obrolan grup dengan lebih dari seribu orang berfungsi sama seperti sebelumnya dengan batas 256 orang. Khususnya akan melihat lebih banyak pesan dan pesan akan menjangkau lebih banyak orang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Meski begitu, kemampuan WhatsApp dalam meningkatkan jumlah anggota grup telah disusul oleh saingannya, Telegram. Platform tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 200 ribu orang ke grup yang sama. Ini akan berguna untuk perusahaan atau jika pengguna menggunakan grup untuk tujuan penyiaran.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi