Jumat, 19/04/2024 - 06:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Tingkatkan Layanan di Kawasan Terintegrasi, BSI Gandeng Adhi Commuter Properti

ADVERTISEMENTS

Kerja sama diharapkan bisa menjadi pendanaan proyek Adhi Commuter Properti

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng salah satu anak usaha Adhi Karya (ADHI) yaitu PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) untuk peningkatan layanan jasa dan produk perbankan syariah di kawasan terintegrasi. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariah, serta pembiayaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sinergi BSI dengan Adhi Commuter Properti diharapkan mampu menggarap bisnis yang dijalankan kedua belah pihak melalui pemanfaatan berbagai layanan dan produk BSI baik transaksi maupun pembiayaan syariah.

ADVERTISEMENTS


Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan saat ini pihaknya terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI yang jumlahnya terus bertumbuh. Hal itu dilakukan untuk semakin memperluas jangkauan pelayanan dan melakukan efisiensi beberapa kantor cabang yang berdekatan.

Berita Lainnya:
Puncak Mudik, Airnav Layani Ribuan Penerbangan Sehari di Bandara Soekarno-Hatta


“Pada tahun ini BSI merelokasi 132 oulet BSI salah satunya adalah KCP MT Haryono di MTH 27 Office Suites yang merupakan relokasi dari KCP Kalimalang Square. BSI juga terus melakukan penataan outlet ke lokasi – lokasi yang lebih strategis,” kata Anton dalam keterangannya, Selasa (11/10).


Menurut Anton, literasi perbankan syariah saat ini masih di bawah 10 persen, sehingga perlu adanya penetrasi yang tepat salah satunya melalui relokasi kantor cabang ke tempat yang strategis untuk menjangkau masyarakat luas serta mampu meningkatkan inklusi perbankan syariah. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Universitas BSI Berikan Layanan Konseling Bagi Mahasiswa dengan Menggandeng Psikolog


“Melalui sinergi dengan berbagai pihak serta strategi yang tepat, serta didorong dengan berbagai layanan dan produk keuangan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kami percaya kinerja Bank Syariah Indonesia akan terus tumbuh,” tutur Anton.


Direktur Utama Adhi Commuter Properti (ADCP) Rizkan Firman manyampaikan kerja sama dengan BSI ini diharapkan dapat membuka peluang pendanaan projek-projek Adhi Commuter Properti. Sebelumnya BSI juga telah bekerja sama dalam pembiayaan konsumen. 


“Kehadiran BSI diharapkan mampu memicu pertumbuhan yang lebih cepat karena sebagin konsumen kami yang menggunakan produk syariah juga semakin bertumbuh,” ujar Rizkan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi