Jumat, 26/04/2024 - 02:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Tipis, tapi Peluang Bagi Dybala Perkuat Argentina di Piala Dunia 2022 Masih Ada

ADVERTISEMENTS

Cedera inilah yang membuat Dybala kesulitan di Juventus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 ROMA — Kabar baik untuk penggemar tim nasional Argentina. Ini terkait situasi Paulo Dybala. Penyerang yang kini berkostum AS Roma itu mengalami cedera. Ia baru saja menjalani pemindaian MRI. Hasilnya menunjukkan adanya lesi pada otot rektus femorisnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Menurut Sky, ia masih memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia (2022),” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (13/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Koresponden Sky Sports di negeri spaghetti, Angelo Mangiante mengeklaim La Joya tetap absen selama empat hingga enam pekan. Kans yang bersangkutan mentas di Qatar tetap ada. Pasalnya, ajang tersebut dimulai pada 20 November nanti.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Reaksi Nuno Santo Saat Tahu Nottingham Forest Dihukum Pengurangan Poin


“Jadi di atas kertas, Dybala masih memiliki peluang untuk masuk ke skuat Argentina, tetapi hanya jika waktu pemulihannya tidak lebih dari sebulan,” tambah laporan dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Menurut Il Corriere Dello Sport, eks Juventus itu akan menjalani pemeriksaan medis yang lebih detail pada pekan depan. Dengan demikian periode pemulihannya dimulai. Penggemar La Albiceleste dan Roma mendoakan yang terbaik untuk pesepak bola 28 tahun itu.


Sejatinya Dybala kembali menemukan sentuhan magis bersama I Lupi. Ia berstatus penggawa anyar La Magica. Namun ia langsung menjadi pilihan utama di lini depan pasukan ibu kota.

Berita Lainnya:
Rayakan Scudetto, Penggemar Inter Bakar Jersey Milan Milik Ibrahimovic


La Joya membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Sejauh musim ini berjalan, ia mencetak tujuh gol dan menyumbang dua assists dalam balutan kostum Giallorossi. Hitungannya dari berbagai ajang.


Sayang, ia kembali menghadapi masalah yang sama. Cedera sering menghantui perjalanan karier mantan bintang Palermo itu. Keadaan demikian menjadi salah satu penyebab, kontraknya di Juventus tak diperpanjang.


Tanpa Dybala, Argentina masih memiliki sederet penyerang dengan kualitas mumpuni. Anak asuh Lionel Scaloni tergabung di Grup C Pada Piala Dunia 2022. La Albiceleste bersaing dengan Arab Saudi, Meksiko, serta Polandia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi