Kamis, 25/04/2024 - 13:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Begini Kiat Pengembang Membidik Pasar Properti Jelang Akhir Tahun

ADVERTISEMENTS

Kesempatan tersebut akan digunakan untuk kampaye pemasaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA–Perseroan memproyeksikan prospek pasar properti ke depan akan semakin membaik. Mengantisipasi tren positif tersebut, Perseroan terus mencermati momentum terbaik untuk melakuan akselerasi bisnis dan pengembangan proyek baru di akhir tahun ini atau awal tahun depan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengakui kesempatan tersebut akan digunakan untuk kampaye pemasaran. Sehingga dapat membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hal itu dilakukannya melalui program Intiland FunFair yang menawarkan berbagai promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti. Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
OJK Beri Edukasi Keuangan Kepada Komunitas Muslim Wamena di Jayapura


Mengusung tagline Yuk Jelajahi Properti Intiland, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Program Intiland FunFair ini selain menjadi bentuk apresiasi ke konsumen juga sekaligus menjadi upaya Perseroan untuk meningkatkan penjualan di tahun ini. Perseroan menargetkan program Intiland FunFair ini mampu membukukan penjualan sebesar Rp 350 miliar.

Berita Lainnya:
Menaker: Program Magang ke Luar Negeri Tingkatkan Kualitas SDM


Setidaknya terdapat 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial. Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya. “Rentang harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga properti mewah di atas lima miliar rupiah per unitnya,” kata Susan.


 


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi