Cinta Setelah Cinta Salip Ikatan Cinta Lagi, STOK Tertinggal dari Cinta Alesha

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV kembali menyalip Ikatan Cinta RCTI untuk memuncaki daftar rating tv edisi Kamis (13/10). Sementara itu sinetron baru SCTV Siapa Takut Orang Ketiga kembali mengalami penurunan, kalah saing dengan Cinta Alesha RCTI.

ADVERTISEMENTS

Penayangan AMI Awards semalam di RCTI berdampak pada raihan rating Ikatan Cinta. Mengudara lebih malam dari jadwal biasa, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo melorot ke posisi runner up dengan TVR 4,6 dan audience share 17,4 persen.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Tempat pertama dihuni Cinta Setelah Cinta. Stabil di angka TVR 5,3 dengan audience share naik sedikit menjadi 20,2 persen. Episode sebelumnya mendapat share 19,4 persen. Konflik antara Ayu, Starla, dan Niko tampaknya masih menjadi daya tarik bagi pemirsa setianya.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Siapa Takut Orang Ketiga (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

Preman Pensiun 6 RCTI menghuni peringkat 3 dengan TVR 3,9 dan audience share 15,5 persen. Unggul dari sinetron Panggilan Indosiar dan Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV yang konsisten di peringkat 5 dengan TVR 3,3 dan audience share 18,1 persen.

ADVERTISEMENTS

Cinta Alesha kembali berada di atas Siapa Takut Orang Ketiga (STOK) yang menyuguhkan pemandangan indah Kota Paris dan negara Swiss. Cinta Alesha menyerap TVR 2,8 dengan audience share 13,9 persen berbanding 2,5/11,9 milik STOK.

ADVERTISEMENTS

Dangdut Academy 5 masih menjadi andalan Indosiar mendulang share. Nongkrong di peringkat ke-6 acara yang mengorbitkan Lesti Kejora menjadi bintang dangdut masa depan meraih TVR 2,9 dengan audience share 16,2 persen.

ADVETISEMENTS

Sementara itu malam penganugerahan AMI Awards 2022 menghimpun TVR 2,6 dengan audience share 18,3 persen. Peringkat 10 diduduki Suara Hati Istri Indosiar dengan TVR 2,2 dan audience share 12,2 persen.

(ind)

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version