Sabtu, 20/04/2024 - 13:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Lawan Torino, Bonucci Tulis Surat untuk Penggemar Juventus

ADVERTISEMENTS

Juventus sudah merasakan lima kekalahan sepanjang musim 2022/23 bergulir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

TURIN — Leonardo Bonucci menuliskan surat untuk pendukung Juventus jelang Derbi Della Mole. Juve akan menghadapi Torino pada giornata ke-10 Serie A di Stadion Olimpico Grande Turin, Sabtu (15/10) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Performa Bianconeri jauh dari kata meyakinkan. Tak hanya di ranah domestik, tapi juga di Eropa. Si Nyonya Tua sudah merasakan lima kekalahan sepanjang musim 2022/23 bergulir.

ADVERTISEMENTS

“Ini periode yang sulit bagi kami dan para penggemar. Apakah derbi berlangsung di saat yang tepat? Kita lihat saja nanti,” demikian petikan tulisan Bonucci yang diterbitkan La Repubblica, dikutip dari Football Italia, Jumat (14/10).

Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

Sebagai kapten tim, ia merasa terpanggil untuk menyapa Juventini. Ia mengetahui betapa pentingnya pertandingan di depan mata. Sepanjang pengalamannya, kemenangan di partai derbi bisa menjadi titik balik bagi mereka.

Secara pribadi, Bonucci akan mencatat penampilan ke-400 sebagai starter di Serie A. Ia sudah mewujudkan mimpinya. Terasa lebih emosional ketika ia mentas melawan rival sekota.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Derbi selalu menjadi pertandingan spesial, meskipun selama bertahun-tahun kesenjangan antara kedua tim cukup besar. Sekarang kedua tim akan bertarung memperebutkan tiga poin penting,” ujar sosok yang juga pernah berkostum AC Milan ini.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus vs Fiorentina Nanti Malam

Ia merasa beruntung tinggal di Turin. Terkadang ia bertemu penggemar Il Toro di jalan. Tentu saja Bonucci mendapatkan reaksi berbeda-beda.

Putra Leo yang bernama Lorenzo Bonucci pernah menjadi pendukung Torino. Tepatnya ketika Granata masih diperkuat Andrea Belotti. Kini Belotti sudah bergabung dengan AS Roma.

“Ini akan menjadi derbi (Della Mole) pertama, di mana seluruh keluarga kami akan mendukung tim yang sama,” ujar difensore berusia 35 tahun itu.

Bonucci tak sabar untuk segera berlaga. Ia berharap kedua kubu tampil bagus. Tim yang bermain lebih baik, selayaknya menjadi pemenang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi