Kirim Karangan Bunga ke Pengadilan Jelang Sidang Kasus Brigadir J, Fans Bharada E: Kami Mendukungmu

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Karangan bunga berisikan dukungan untuk Bharada E muncul di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Pasar Minggu, Minggu (16/10/2022).

ADVETISEMENTS

Hal tersebut muncul jelang persidangan kasus Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo cs yang akan digelar pada Senin (17/10/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pantauan Wartakotalive.com, karangan bunga berwarna pink itu mulai diletakkan di depan PN Jaksel sekira pukul 12.40 WIB.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Karangan bunga diantar menggunakan mobil bak yang diturunkan sebanyak dua orang. Corak karangan bunga berkelir kuning, putih, serta pink.

ADVERTISEMENTS

Karangan bunga bertuliskan “FANS BHARADA ELIEZER UNIVERSAL, KAMI DARI FANS BHARADA E UNIVERSAL AKAN TETAP MENDUKUNGMU DAN SELALU MENDOAKANMU YANG TERBAIK”.

ADVERTISEMENTS

Hingga Minggu sore pukul 15.30 WIB, hanya satu karangan bunga yang berada di depan PN Jaksel.

Diberitakan sebelumnya, sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan segera digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Jelang sidang digelar, terpantau di PN Jakarta Selatan pada Senin (10/10/2022) banyak karangan bunga yang terpampang di sisi depan gedung pengadilan.

Setidaknya ada sekira enam karangan bunga yang terpampang di depan gedung pengadilan.

Dominan pada karangan bunga tersebut bertuliskan semangat untuk Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E yang diketahui dalam perkara ini merupakan Justice Collaborator.

Pengirim bunga sebagian besar meminta Bharada E untuk tidak perlu takut dalam membuktikan segala sesuatu di persidangan.

Mereka menuliskan semangat dan menyatakan bakal mendukung serta selalu berada di belakang Bharada E demi kebenaran.

x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version