RCTI Umumkan Tanggal Tayang Animasi BIMA S Season 2

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Serial animasi BIMA S Season 2 “The Hero Returns” akan hadir mulai 23 Oktober 2022. Tidak hanya alur ceritanya lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, serial ini juga menyuguhkan pelajaran.

ADVERTISEMENTS

BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Setelah sukses Season 1 di RCTI, BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero,” tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas. 

ADVERTISEMENTS

“Seru! Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi!  Selain karakter- karakternya yang menarik, visualnya juga keren abis!  Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi BIMA S Season 2!”, ungkap Alya. 

ADVERTISEMENTS

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation.  Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga  merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN). 

ADVERTISEMENTS

BIMA S Season 2 akan hadir setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI.

ADVETISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version