IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Simeone Tepis Isu Atletico Pernah Tertarik Merekrut Ronaldo

Pelatih Atletico Diego Simeone memberi isyarat di sela-sela pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Bayer 04 Leverkusen dan Atletico Madrid di Leverkusen, Jerman, Selasa, 13 September 2022.

Cristiano Ronaldo untuk Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu

MADRID –Diego Simeone menepis isu keinginannya merekrut Cristiano Ronaldo untuk Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu.


Ronaldo memang sempat diisukan kembali ke La Liga Spanyol jelang musim 2022/23, setelah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Manchester United.

Pemain internasional Portugal itu ingin tetap bermain di Liga Champions musim ini, demi bisa menjaga performa jelang Piala Dunia di Qatar bulan depan.


Namun, hingga batas akhir bursa transfer, tidak ada kesepakatan yang terwujud.

United pun mempertahankan Ronaldo untuk tetap berada di Old Trafford, meski ada klub yang tertarik membelinya.


Tapi Simeone mengatakan kalau isu tersebut salah. Ia mengaku tidak ada kesempatan untuk Ronaldo bergabung ke timnya, sekalipun ada ketertarikan dari sang pemain.

”Rumor itu jauh dari apa yang sebenarnya terjadi. Orang-orang kadang ingin bicara tentang apa yang mereka inginkan, bukan apa yang sebenarnya terjadi,” kata Simeone, dikutip dari Football-espana, Senin (17/10).

Menurut pelatih asal Argentina itu, Ronaldo merupakan sudah menjadi simbol bagi Real Madrid.


Apalagi, rekor pemain berusia 37 tahun itu terhadap Atletico sangat luar biasa, dengan 25 gol dalam 37 pertemuan. Itu menjadi catatan tertinggi CR7 melawan satu tim di kancah domestik.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Simeone Tepis Isu Atletico Pernah Tertarik Merekrut Ronaldo
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!