Jumat, 19/04/2024 - 01:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Masyarakat Dirangkul dalam Gelaran Golden Property Award 2022

ADVERTISEMENTS

Masyarakat diberi kesempatan luas untuk dapat memilih.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Golden Property Award (GPA) 2022, penghargaan properti kerja bareng Indonesia Property Watch (IPW) dengan 99 Group berhasil menjaring properti dan pelaku yang terlibat di dalamnya berbasis pilihan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kita sebut GPA The People’s Choice karena masyarakat diberi kesempatan luas untuk dapat langsung menentukan produk properti terbaik menurut pilihan mereka,” kata Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani dilansir dari Antara, Senin (17/10/2022). 

ADVERTISEMENTS


Puncaknya pengumuman pemenang disampaikan dalam ajang GPA The People’s Choice di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Kamis (13/10/2022). 


CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengungkapkan peran konsumen properti sangat penting di dalam GPA mengingat mereka yang paling tahu produk seperti apa yang paling mereka inginkan. 


“Nah, GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan terluas sampai saat ini,” terang Ali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Dengan berkolaborasi bersama 99 Group sebagai platform properti terbesar di Tanah Air, GPA The People’s Choice dapat dipastikan mampu menjangkau berbagai kalangan konsumen, berbekal kekuatan teknologi dan dukungan strategi pemasaran yang menyeluruh. 


Dengan membawa tagline #YourVoiceMatters, GPA The People’s Choice mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan pebisnis properti, ucap Bharat.

Berita Lainnya:
Pemilik Mobil Listrik Dapat Mengisi Daya di Kantor PLN


Sebagai edisi perdananya, GPA The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat di Indonesia, dibuktikan dengan tagline bertajuk #YourVoiceMatters. 


Bharat menjelaskan alasan memilih tagline #YourVoiceMatters yakni keinginan menyampaikan pesan kepada para konsumen, bahwa setiap suara yang mereka berikan lewat GPA The People’s Choice itu sangatlah berarti. 


“Maka dari kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses, namun tetap memiliki validitas tinggi untuk memastikan kualitas pemenangnya,” ucap Bharat.


Bharat menambahkan bahwa tim pemasaran 99 Group telah menerapkan strategi marketing omnichannel atau strategi pemasaran dengan menggunakan berbagai saluran berkualitas tinggi.


Saluran atau kanal ini menggunakan aktivasi online dan offline, kampanye email direct marketing ke ribuan kontak konsumen, dan artikel blog dengan jutaan traffic bulanan. Sistem voting dibuat secara satu pintu dengan validasi yang dilakukan secara real-time melalui laman www.goldenpropertyawards.com. 


GPA The People’s Choice berhasil mendapat sambutan yang baik dari kalangan pebisnis properti yang telah lama menantikan hadirnya ajang penghargaan real estate berbasis konsumen di Indonesia. 


Mulai dari pengembang, kantor agen, produsen bahan bangunan, bank, hingga selebriti terkemuka turut menyambut hangat proses nominasi hingga voting yang berjalan sejak 4 September hingga ditutu pada 4 Oktober 2022. 

Berita Lainnya:
Brunei Ingin Bangun Kereta Cepat di Kalimantan, Jokowi Sebut Belum Ada Komunikasi


Antusiasme luar biasa juga diterima oleh GPA The People’s Choice dengan jumlah suara konsumen yang mencapai lebih dari 136 ribu voting yang tersebar di 38 kategori penghargaan. 


Tercatat, tujuh kategori dengan total voting konsumen terbanyak, yaitu Favorite Subsidized Housing Project, Favorite Millennial Home Design, Favorite Luxury Home Design, Developer Brand of The Year, Property Agent Company of The Year, Favorite Bank – KPR Syariah, dan Favorite Bank – KPR Konvensional. 


“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada partner, pebisnis properti, brand, dan tentunya masyarakat yang sudah terlibat dalam pemilihan GPA The People’s Choice perdana ini. Semoga ke depannya, kami bisa terus meningkatkan kualitas penilaian untuk memberikan standar pemilihan produk properti yang semakin terpercaya,” tambah Ali. 


Malam puncak GPA The People’s Choice diadakan secara eksklusif dengan penuh semarak hiburan berkualitas, yang dihadiri oleh para pemenang, perwakilan Real Estat Indonesia (REI), Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), sponsor, dan stakeholders penting industri properti Indonesia.  


“GPA The People’s Choice ini harapannya bisa jadi golden standard dan barometer tertinggi, untuk seluruh masyarakat yang ingin mencari hunian, maupun produk-produk properti lainnya dengan berbekal standar tinggi dari tim profesional kami,” kata Bharat.

sumber : Antara

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi