IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Usai Kalahkan Sampdoria 1-0, Mourinho: Ini Hasil Penting Bagi AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Roma meraih kemenangan dengan susah payah di Stadion Luigi Ferraris.

JAKARTA — AS Roma meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-10 yang berlangsung Selasa (18/10/2022) dinihari WIB. Hasil itu mengantarkan tim asuhan Jose Mourinho ke posisi empat besar klasemen sementara.

Eksekusi penalti Lorenzo Pellegrini pada menit kesembilan membuat Roma mendapat tambahan tiga poin. Roma pun melompati rival sekota Lazio ke tempat keempat, empat poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Napoli, yang akan menjadi lawan pada laga berikutnya.

Pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan dengan susah payah di Stadion Luigi Ferraris tanpa Paulo Dybala yang cedera dan berpotensi akan absen untuk Roma hingga Januari 2023.

“Ini hasil yang sangat penting bagi kami karena kami menunjukkan karakter, kecerdasan, dan hati,” kata Mourinho kepada DAZN, Selasa. “Saya juga sangat senang mengetahui bahwa klub yang sangat saya sukai dikelola oleh seseorang yang seperti adik bagi saya. Saya harap kami bermain di sini musim depan.”

Pemain pengganti Roma, Nicolo Zaniolo, akan memberi Roma kemenangan yang lebih nyaman seandainya tendangannya tidak melebar dari jarak dekat pada menit ke-77 setelah mendapat bola dari Omar Colley.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Usai Kalahkan Sampdoria 1-0, Mourinho: Ini Hasil Penting Bagi AS Roma
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!