IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Tak Akan Remehken Elche

 Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Madrid di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Ancelotti mengungkapkan mengenai persiapannya jelang laga melawan Elche

MADRID–Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak akan meremehkan Elche saat berjumpa dalam pertandingan La Liga, di Stadion Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10) dini hari WIB. Ia mengakui mereka dapat mempersulit pemainnya.

Ancelotti mengungkapkan mengenai persiapannya jelang laga. Menurut Ancelotti Madrid sungguh-sungguh mempersiapkan laga terutama mental pemain. Ia mengatakan pasukannya perlu sedikit lebih bekerja keras.

“Sangat normal untuk fokus penuh untuk permainan berisiko tinggi dan itu lebih sulit setelah pertandingan yang sangat menuntut pada tingkat fisik dan mental,” kata Ancelotti dilansir dari tribalfootball, Rabu (19/10).

Pelatih asal Italia itu menegaskan Madrid mengincar tiga poin penting di kandang Elche. Los Blancos harus mempertahankan jarak tiga poin dengan Barcelona di posisi kedua hanya dengan cara memenangkan pertandingan.

Ancelotti juga senang dengan kabar penandatanganan Iker Bravo baru-baru ini. Menurut Ancelotti Bravo adalah pemain yang berkembang pesat di Castilla.

Ancelotti memastikan dia tak akan ikut bersama tim ke markas Elche meskipun ikut latihan bersama tim.

Dalam kesempatan tersebut, Ancelotti juga bicara tentang perbandingannya dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Ia mengaku senang atas perbandingan tersebut.

“Itu pujian. Saya menonton pertandingan Atlético melawan Athletic dan itu adalah pertandingan yang sangat menghibur.”

“Saya mendengar Simeone mengatakan setelah pertandingan bahwa dia bersemangat dengan permainan seperti itu dan saya setuju dengannya.”


“Sebuah tim yang menunjukkan tingkat komitmen itu akan selalu menggairahkan pelatih mereka,” ujarnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Tak Akan Remehken Elche
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!