IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Atletico Dilaporkan Terbuka Jual Rodrigo De Paul

Pemain Argentina Rodrigo De Paul bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 melawan Peru di stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires, Argentina, Kamis, 14 Oktober 2021

Situasi hubungan tidak baik Rodrigo dengan Simeone

MADRID–Atletico Madrid dilaporkan terbuka untuk menjual Rodrigo De Paul menyusul perselisihan antara dia dengan klub.

Pemain 28 tahun itu gagal memenuhi harapan klub ditambah dengan sikap kontroversinya di luar lapangan membuat dia dikaitkan menuju pintu keluar.

Laporan tersebut datang dari Calciomercato, dilansir dari Sportsmole, Rabu (19/10). Laporan tersebut mengeklaim kepindahannya ke Italia lebih memungkinkan bagi mantan gelandang Udinese itu.

Laporan tersebut juga mengeklaim bahwa pemain tersebut tak melihat adanya masa depan cerah bersama Atletico setelah berselisih dengan pelatih Diego Simeone. Sedikit ruang bagi keduanya menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Situasi hubungan tidak baik Rodrigo dengan Simeone membuat klub dilaporkan sedang mempertimbangkan menjualnya pada Januari nanti baik itu sebagai pemain pinjaman atau permanen.


Raksasa sepakbola Italia Juventus dikaitkan dengan pemain tersebut. Bianconeri telah lama menginginkan tanda tandan Rodrigo saat masih berseragam Udinese. Namun sang pemain memilih bergabung dengan Atletico.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar bulan depan Rodrigo diperkirakan akan menjadi pemain kunci Argentina. Turnamen tersebut menjadi kesempatan bagi dia menarik minat klub-klub Eropa.

Musim ini Rodrigo baru mencatatkan 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menjadi starter dalam lima dari delapan pertandingan La Liga yang dimainkan musim ini.

Namun Rodrigo hanya mencetak satu gol dan satu assist sejauh ini. Ia juga belum diturunkan sebagai starter dalam empat pertandingan Liga Champions.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Atletico Dilaporkan Terbuka Jual Rodrigo De Paul
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!